Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Redeem Tower of God New World Edisi Maret 2024, Player Free To Play Langsung Merapat!

Kode Redeem Tower of God New World Edisi Maret 2024, Player Free To Play Langsung Merapat!

--

BISNIS - Tower of God New World adalah game seluler yang dikembangkan oleh Netmarble, pembuat Ni No Kuni Cross Worlds. Berdasarkan webtoon dan serial anime Tower of God yang populer, TOG: New World adalah RPG pertarungan otomatis di mana Anda mencari teman dekat yang menuju ke bangunan misterius yang dikenal sebagai The Tower.

Saat Anda melewati The Tower, Anda akan menghadapi aliran musuh yang sepertinya tidak ada habisnya yang menjaganya. Untungnya, ada banyak sekutu yang menunggu untuk bergabung dengan Anda dan membantu Anda menaklukkannya.


Baca juga: BARU! Kode Redeem Ojol The Game Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Siap Masuk ke Inbox Game!

Baca juga: Cara Login 192.168.0.1 TP-LINK Sandi Router Standar, Langsung Klik Link di Sini Buat Ganti Password

Untuk memperluas pesta Anda, Anda akan menggunakan sistem gacha permainan, dan di situlah kode Tower of God New World akan membantu Anda. Kode menawarkan Permata gratis yang merupakan mata uang yang diperlukan untuk menggunakan sistem Pemanggilan dan menarik karakter baru.

Popularitas manhwa selama beberapa tahun belakangan ini memang semakin meningkat. Anda bisa melihat seperti nama Tower of God yang terus mendapatkan berbagai adaptasi media seperti anime hingga game mobile. Yang terbaru, Netmarble telah menyiapkan Tower of God New World yang adalah game idle RPG yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Apa Itu Game Tower of God New World?

Baca juga: Error Terus! BI-FAST Kembali Mengalami Gangguan Hari Ini 22-23 Februari 2024, Pengguna Keluhkan Transaksi Terhambat

Sumber:

UPDATE TERBARU