Monday 8th of July 2024
×

Daftar Voucher Reward tiket.com Maret 2024 Terbaru Pesan Tiket Mudik Buat Lebaran Nanti Jaminan Harga Lebih Murah, Diskon, dan Cashback

Daftar Voucher Reward tiket.com Maret 2024 Terbaru Pesan Tiket Mudik Buat Lebaran Nanti Jaminan Harga Lebih Murah, Diskon, dan Cashback

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan update yang membahas mengenai informasi seputar kode voucher tiket.com maret 2024 yang wajib kamu tahu. Booking tiket buat mudik lebih murah dan praktis. Cekidot! 

Kode Promo adalah kode yang digunakan untuk mendapatkan potongan harga. Untuk mendapatkan potongan harga, kamu harus log-in akun terlebih dahulu di tiket.com. Perlu diketahui, kode promo tidak dapat digabung dengan promo lain dan/atau Blibli Tiket Point.


Gift Voucher adalah kode unik yang digunakan untuk mendapatkan potongan harga. Untuk mendapatkan potongan harga, kamu harus log-in akun terlebih dahulu di tiket.com. Perlu diketahui, gift voucher tidak dapat digabung dengan promo lain dan/atau Blibli Tiket Point.

Baca juga: Download Jujutsu Kaisen Phantom Parade Android Versi Terbaru 2024 RPG Gratis Kalahkan Kutukan Laknat

Baca juga: Kabar Higgs Domino Hari Ini 22 Februari 2024 : Fitur Kirim Chip Bakal Balik Lagi di 1 Maret! Begini Kata Developer

Baca juga: Download Game Geometry Dash 2.3 Versi Terbaru 2024 Karakter dan Skins Baru Multiplayer GRATIS

Kamu akan mendapatkan Gift Voucher pada alamat email yang kamu gunakan pada saat mengikuti program atau promo di tiket.com atau melalui Voucher Box yang terdapat pada menu promo di Aplikasi tiket.com.

Pastikan pemesanan kamu sudah sesuai Syarat dan Ketentuan dari promo atau Gift Voucher, karena setiap promo atau Gift Voucher Memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda. Kamu dapat menggunakan promo/gift voucher saat memilih metode bayar untuk pemesananmu dengan cara berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU