Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Voucher Reward tiket.com Maret 2024 Terbaru Pesan Tiket Mudik Buat Lebaran Nanti Jaminan Harga Lebih Murah, Diskon, dan Cashback

Daftar Voucher Reward tiket.com Maret 2024 Terbaru Pesan Tiket Mudik Buat Lebaran Nanti Jaminan Harga Lebih Murah, Diskon, dan Cashback

--

  1. Cari produk yang ingin kamu beli tiketnya. Pilih tiket dan lanjutkan ke halaman pembayaran.
  2. Di halaman pembayaran, kamu akan melihat bagian berlabel "Kamu Dapat Lebih Hemat!".
  3. Masukkan kode promo/gift voucher kamu di bidang yang ditentukan dan tap "Pakai" atau pilih pada daftar promo yang tersedia.
  4. Jika kode promo/gift voucher valid, diskon akan diterapkan ke total harga transaksimu. Cek detail pesananmu dan lanjutkan proses pembayaran.

Baca juga: Daftar 10 Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia 2024 Gratis, Dapat Skin Cuma-cuma Tanpa Keluar Uang Seperserpun

Baca juga: Bocoran Skin Starlight ML Maret 2024 Ixia Dibanderol 300 Diamonds Siap Rilis Awal Bulan, Ini Skillnya yang Bikin Cinta

Daftar Voucher Reward tiket.com Maret 2024 Terbaru

  • Voucher Hotel Domestik untuk hotel-hotel pilihan di Indonesia hingga IDR 800.000 untuk maskapai Lion Air, Batik Air, Pelita Air, Sriwijaya, Wings, Nam Air, dan Transnusa.
    • Voucher diskon dapat di klaim oleh seluruh customer yang melakukan pemesanan tiket pesawat domestik.
    • Kode voucher dapat ditukarkan di dalam halaman pembayaran saat Customer melakukan pemesanan produk Hotel maupun Vila & Apt.
    • Potongan diskon akan diberikan sebesar 6% untuk pembelian produk Hotel, Villa dan Apartemen pilihan di Indonesia dengan minimum transaksi IDR 750.000 untuk pembelian tiket pesawat domestik selama periode promo.
    • Potongan diskon akan diberikan sebesar 6% dari transaksi, sisa dari pembayaran akan ditanggung oleh customer dengan metode pembayaran yang tersedia.
       
  • Voucher Sewa Mobil hingga IDR 110.000 untuk destinasi pilihan di Indonesia setelah terbang bersama Citilink, Sriwijaya, Transnusa, Nam Air, atau Pelita Air.
    • Voucher diskon Jemputan Bandara hanya dapat di klaim oleh Customer yang melakukan pemesanan tiket pesawat di tiket.com dengan destinasi tujuan Bandara Internasional Soekarno–Hatta (CGK), Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP), Bandara Internasional Kualanamu (KNO), Bandara Internasional Supadio (PNK), Bandara Internasional Juanda (SUB), and Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG).
    • Customer harus melakukan pemesanan tiket pesawat Citilink (QG), Sriwijaya (SJ), Transnusa (8B), Nam Air (IN), atau Pelita Air (IP)  melalui aplikasi tiket.com dan klaim voucher untuk mendapatkan kode voucher.
    • Kode voucher dapat ditukarkan di dalam halaman pembayaran saat Customer melakukan pemesanan Sewa Mobil.
    • Diskon 5% hingga IDR 110.000 akan diberikan untuk pembelian Sewa Mobil, sisa pembayaran akan ditanggung oleh customer dengan metode pembayaran yang tersedia.
    • Kode voucher dapat digunakan dengan minimum transaksi IDR 50.000.
       
  • Voucher Hotel International untuk hotel-hotel tertentu di beberapa negara di luar Indonesia senilai hingga IDR 100.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU