Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Voucher Reward tiket.com Maret 2024 Terbaru Pesan Tiket Mudik Buat Lebaran Nanti Jaminan Harga Lebih Murah, Diskon, dan Cashback

Daftar Voucher Reward tiket.com Maret 2024 Terbaru Pesan Tiket Mudik Buat Lebaran Nanti Jaminan Harga Lebih Murah, Diskon, dan Cashback

--

    • Voucher diskon dapat di klaim oleh seluruh customer yang melakukan pemesanan tiket pesawat internasional di tiket.com dari Indonesia
    • Kode voucher dapat ditukarkan di dalam halaman pembayaran saat Customer melakukan pemesanan produk Hotel.
    • Potongan diskon akan diberikan sebesar IDR 100.000 untuk pembelian produk Hotel di luar Indonesia pilihan dengan minimum transaksi IDR 1.000.000  pada pembelian tiket internasional selama periode promo.
    • Potongan diskon akan diberikan sebesar IDR 100.000, sisa dari pembayaran akan ditanggung oleh customer dengan metode pembayaran yang tersedia. Jika harga hotel kurang dari IDR 100.000 maka tidak ada pengembalian voucher.
       
  • Voucher To Do Internasional untuk atraksi, pelengkap perjalanan, dan produk lainnya di luar negeri senilai hingga IDR 100.000.
    • Voucher diskon To Do hanya dapat di klaim oleh Customer yang melakukan pemesanan tiket pesawat di tiket.com dengan rute internasional.
    • Kode voucher dapat ditukarkan di dalam halaman pembayaran saat Customer melakukan pemesanan produk To Do.
    • Potongan diskon akan diberikan sebesar IDR 100.000 untuk pembelian produk To Do aja saja (termasuk test Covid-19) dengan minimum transaksi IDR 1.000.000 untuk tiket To Do Internasional selama periode promo.
    • Potongan diskon akan diberikan sebesar IDR 100.000, sisa dari pembayaran akan ditanggung oleh customer dengan metode pembayaran yang tersedia.
       
  • Voucher Jemputan Bandara senilai IDR 71.600 untuk destinasi pilihan di Indonesia setelah terbang bersama Garuda, Transnusa, Sriwijaya, Pelita Air, atau Batik Air Detail:
    • Voucher diskon Jemputan Bandara hanya dapat di klaim oleh Customer yang melakukan pemesanan tiket pesawat di tiket.com dari destinasi Bandara Internasional Soekarno–Hatta (CGK),Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), Bandara Internasional Supadio (PNK), Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM), dan Bandara Internasional Syamsudin Noor (BDJ) ke Bandara Internasional Soekarno–Hatta (CGK),Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), Bandara Internasional Supadio (PNK), Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM), dan Bandara Internasional Syamsudin Noor (BDJ).
    • Customer harus melakukan pemesanan tiket pesawat Garuda, Transnusa, Sriwijaya, Pelita Air, atau Batik Air melalui aplikasi tiket.com dan klaim voucher untuk mendapatkan kode voucher.
    • Kode voucher dapat ditukarkan di dalam halaman pembayaran saat Customer melakukan pemesanan Jemputan Bandara.
    • Potongan diskon IDR 71.600 akan diberikan untuk pembelian Jemputan Bandara, sisa dari pembayaran akan ditanggung oleh customer dengan metode pembayaran yang tersedia.
    • Kode voucher dapat digunakan dengan minimum transaksi IDR 81.600.
       
  • Voucher Hotel Domestik untuk hotel-hotel pilihan di Indonesia senilai hingga IDR 60.000 untuk maskapai Citilink, Super Air Jet, Garuda, dan Air Asia.
    • Voucher diskon dapat di klaim oleh seluruh customer yang melakukan pemesanan tiket pesawat di tiket.com untuk maskapai Lion Air, Batik Air, Pelita Air, Sriwijaya, Wings, Nam Air, dan Transnusa dalam negeri di Indonesia.
    • Kode voucher dapat ditukarkan di dalam halaman pembayaran saat Customer melakukan pemesanan produk Hotel maupun Vila dan Apt.
    • Potongan diskon akan diberikan sebesar IDR 60.000 untuk pembelian produk Hotel, Vila dan Apartemen pilihan di Indonesia dengan minimum transaksi IDR 750.000 untuk pembelian tiket pesawat domestik selama periode promo.
    • Potongan diskon akan diberikan sebesar IDR 60.000, sisa dari pembayaran akan ditanggung oleh customer dengan metode pembayaran yang tersedia. Jika harga hotel kurang dari IDR 60.000 maka tidak ada pengembalian voucher.
  • Voucher Jemputan Bandara hingga IDR 35.000 untuk destinasi pilihan di Indonesia setelah terbang bersama Batik Air, Transnusa, Garuda, Citilink, Sriwijaya, Nam Air, atau Pelita Air.
    • Voucher diskon Jemputan Bandara hanya dapat di klaim oleh Customer yang melakukan pemesanan tiket pesawat di tiket.com dengan destinasi dari Bandara Internasional Soekarno–Hatta (CGK), Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (BPN), Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP), Bandara Internasional Supadio (PNK), Bandara Internasional Juanda (SUB), Bandara Internasional Minangkabau (PDG), Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU), Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM), Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), and Bandara Internasional Kualanamu (KNO) ke Bandara Internasional Soekarno–Hatta (CGK), Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (BPN), Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP), Bandara Internasional Supadio (PNK),Bandara Internasional Juanda (SUB), Bandara Internasional Minangkabau (PDG), Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II (PKU), Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM), Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), dan Bandara Internasional Kualanamu (KNO).
    • Customer harus melakukan pemesanan tiket pesawat Batik Air, Transnusa, Garuda, Citilink, Sriwijaya, Nam Air, atau Pelita Air melalui aplikasi tiket.com dan klaim voucher untuk mendapatkan kode voucher.
    • Kode voucher dapat ditukarkan di dalam halaman pembayaran saat Customer melakukan pemesanan Jemputan Bandara.
    • Potongan diskon IDR 35.000 akan diberikan untuk pembelian Jemputan Bandara, sisa dari pembayaran akan ditanggung oleh customer dengan metode pembayaran yang tersedia.
    • Kode voucher dapat digunakan dengan minimum transaksi IDR 81.600.

Baca juga: Daftar Harga Beras Terbaru Hari Ini 22 Februari 2024 di Seluruh Indonesia Naik Hingga Rp16.090 Per Kg

Baca juga: Link Download Game Geometry Dash 2.2 Versi Terbaru Unlimited Money 2024 di Ponsel Android dan iOS

Berapa lama masa berlaku voucher?


Setiap voucher akan memiliki masa berlaku yang berbeda-beda tergantung tanggal klaim voucher yang dilakukan oleh customer. Minimal masa berlaku voucher adalah 1 bulan sejak kode voucher dibuat. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU