Friday 5th of July 2024
×

Cara Jual Chip Higgs Domino Tanpa Tombol Kirim Terbaru 2024, Setelah Resmi Ditutup Leon 18 Februari 2024

Cara Jual Chip Higgs Domino Tanpa Tombol Kirim Terbaru 2024, Setelah Resmi Ditutup Leon 18 Februari 2024

--

BISNIS - Berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan xx. Untuk mudahnya, simak pada rangkuman pembahasan dibawah ini yuk. Bermain game memang menyenangkan karena seru dan dapat menimbulkan rasa bahagia, tetapi perlu kamu ketahui juga bahwa setiap game membutuhkan beberapa hal penting agar game tersebut dapat dimainkan atau berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

Baca juga: Viral Leon Pamit, Banyak Ungkapan Sedih Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip Lagi


Baca juga: Game Pengganti Alternatif Higgs Domino Sudah Ditemukan Rilis Resmi di Playstore, Keluar Tombol Kirim Dengan Syarat

Higgs Domino merupakan game mobile yang ketika memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini menjadi salah satu game mobile yang banyak diminati oleh banyak orang, terutama para pecinta game dan suka menghasilkan uang dari game di Indonesia.

Untuk para pecinta game, Higgs Domino Island menjadi game domino yang banyak diminati. Jenis permainannya juga banyak yang bisa dimainkan pada game ini. Biasanya para gamers akan melakukan top up untuk menambah chip saat chip mereka habis.

Sayangnya bagi kalian para penjual chip higgs domino tidak ada obat untuk mengatasi cara menjual chip domino tanpa tombol kirim karena sudah resmi dihapus oleh leon. Kita hanya bisa pasrah dan menunggu tombol kirim akan diaktifkan Kembali, namun entah sampai kapan tidak ada yang tau.

Baca juga: Maksud Tombol Kirim itu Apa? Viral di Tiktok Masih Bocil Tidak Perlu Tau

Tombol Kirim Higgs Domino

Berita viral mengenai penutupan server game higgs domino pada tanggal 18 Februari 2024 sebelumnya memang viral dan banyak membuat pemai khawatir. Berita tersebut memang benar adanya karena untuk kedua kalinya game tercinta ini Kembali diblokir oleh kominfo setelah yang pertama kali yaitu pada tahun 2023 kemarin.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU