Monday 8th of July 2024
×

Viral Leon Pamit, Banyak Ungkapan Sedih Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip Lagi

Viral Leon Pamit, Banyak Ungkapan Sedih Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip Lagi

--

BISNIS - Pada akhirnya, Leon saat ini tidak bisa berkutik, karena Kominfo RI beberapa bulan lalu memberikan peringatan keras kepada pengembang aplikasi game online ini.

Pasalnya, aplikasi Higgs Domino Island terpaksa harus menghapus tombol kirim, karena dianggap permainan tersebut mengarah pada perjudian dengan modus jual beli chip.


Baca juga: Maksud Tombol Kirim itu Apa? Viral di Tiktok Masih Bocil Tidak Perlu Tau

Baca juga: Game Pengganti Alternatif Higgs Domino Sudah Ditemukan Rilis Resmi di Playstore, Keluar Tombol Kirim Dengan Syarat

Sesuai dengan arahan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia, Perusahaan Pemilik aplikasi Higgs domino island, Leon telah resmi menutup 'fitur kirim' dari aplikasinya pada hari Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 23:59 WIB lalu.

Imbas dari kebijakan tersebut, tidak hanya pengguna game yang merasa dirugikan, tapi beberapa dealer yang menjual chip Higgs Domino pun mengalami kerugian, bahkan sampai gulung tikar.

Karena, stok chip yang dimiliki tidak bisa digunakan atau dikirim ke pelanggan untuk menikmati permainan di domino tinggi.

Baca juga: Kapan Tombol Kirim Higgs Domino Muncul Lagi? Ternyata Pindah Ke APK ini

Benarkah Leon Pamit?

Berita viral mengenai penutupan server game higgs domino pada tanggal 18 Februari 2024 sebelumnya memang viral dan banyak membuat pemai khawatir. Berita tersebut memang benar adanya karena untuk kedua kalinya game tercinta ini Kembali diblokir oleh kominfo setelah yang pertama kali yaitu pada tahun 2023 kemarin.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU