Monday 8th of July 2024
×

Cara Jual Chip Higgs Domino Tanpa Tombol Kirim Terbaru 2024, Setelah Resmi Ditutup Leon 18 Februari 2024

Cara Jual Chip Higgs Domino Tanpa Tombol Kirim Terbaru 2024, Setelah Resmi Ditutup Leon 18 Februari 2024

--

Namun berbeda dengan kejadian hari ini 18 Februari 2024 dimana Higgs Domino benar-benar ditutup karena meniadakan tombol kirim dengan diikuti oleh pengumuman resmi. Selain itu, Higgs Domino juga bisa Kembali didownload lewat playstore dengan nama Qiu Qiu Pro yang masih satu developer dengan Higgs Domino yaitu Leon.

Baca juga: Epik! Combo Magic Chess Terkuat 2024 Update Terbaru Auto Menang Hajar Habis Musuh


Baca juga: Ngeri! Download Game Ghaib PC Full Version GRATIS, Rasain Sensasi HD Dikejar-Kejar Hantu

Pihak developer sepertinya memang mencari aman dengan mematuhi peraturan kominfo yang sedang memberantas aplikasi yang terindikasi perjudian termasuk higgs domino ini. Namun untuk kedepannya leon pasti Kembali apabila isu sudah reda. Tetapi sampai kapan kita tidak ada yang mengetahuinya.

Para pemain banyak yang tertarik untuk kembali memainkan versi lama dari Higgs Domino karena adanya fitur yang memungkinkan pemain untuk saling mengirim chip.

Higgs Domino Island Apk menjadi sangat populer dan banyak dimainkan saat ini, hal ini tidak mengherankan mengingat game ini menyediakan berbagai jenis permainan yang menarik dan menghibur bagi para gamer.

Baca juga: Link Download Game Ghaib Mengaji Versi Terbaru 2024 Mod Apk Gratis, Langsung Rajin Baca Al Quran

Tombol Kirim Higgs Domino Hilang

Untuk update terbaru hari ini 19 Februari 2024 masih ditutup secara permanen dan belum ada titik terang kapan akan Kembali muncul tombol kirim higgs domino ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU