Tuesday 9th of July 2024
×

Cara Jual Chip Higgs Domino Tanpa Tombol Kirim Terbaru 2024, Setelah Resmi Ditutup Leon 18 Februari 2024

Cara Jual Chip Higgs Domino Tanpa Tombol Kirim Terbaru 2024, Setelah Resmi Ditutup Leon 18 Februari 2024

--

Diketahui sebelumnya, pengembang aplikasi game Higgs Domino Island secara resmi mengumumkan penghapusan fitur "Send Chip" di dalam aplikasinya. Ya, kabar menghebohkan kembali datang dari aplikasi sejuta umat Higgs Domino Island pada akhir pekan ini.

Kali ini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino pada tanggal 17 Februari 2024 benar-benar membuat para penggunanya panik. Pasalnya, fitur "Send" yang selama ini digunakan oleh jutaan pemain untuk meraup keuntungan sudah tidak tersedia lagi.


Baca juga: Rilis Skin Kaja! Pola Lucky Flip Mobile Legends (ML) 2024 dan Bocoran Rilisnya, Limited Edition Sebulan Doang

Baca juga: Tabel Angsuran BRI Umum Terbaru 2024, Syarat Pengajuan Mudah dan Bunga Sangat Rendah!

Lantas bagaimana kelanjutan nasib chip Higgs Domino? Apakah sudah tidak laku lagi. Mari kita simak ulasan Kabapedia.com kali ini.

Perusahaan Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur chip "Send" dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan atau kepatuhan terhadap Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia.

"Para pemain yang terhormat, Kami selalu berpegang pada prinsip "permainan yang sehat, hidup yang bahagia dengan tujuan memberikan pengalaman bermain yang berkualitas tinggi kepada semua pengguna kami. Kami senang telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Kominfo, dalam rangka membangun lingkungan bermain game yang sehat," tulis pengumuman HDI yang dipantau Kabapedia.com di aplikasi tersebut, Minggu (18/2/2024).

 

Sumber:

UPDATE TERBARU