Monday 8th of July 2024
×

Maksud Tombol Kirim itu Apa? Viral di Tiktok Masih Bocil Tidak Perlu Tau

Maksud Tombol Kirim itu Apa? Viral di Tiktok Masih Bocil Tidak Perlu Tau

--

BISNIS - Berita yang sangat menghebohkan terkait dengan resmi ditutupnya Higgs Domino ini tersebar di berbagai media sosial seperti Facebook dan sejenisnya. Informasi ini sudah tersebar di internet dalam waktu dekat ini Higgs Domino akan resmi ditutup.

Karena pemain higgs domino ini sangat banyak, bahkan di halaman playstore sebelum diblokir pada tahun kemarin mencapai jutaan user. Saat dihapus dari playstore ternyata juga masih banyak yang bermain lewat direct link download di website resmi higgs domino.


Baca juga: Game Pengganti Alternatif Higgs Domino Sudah Ditemukan Rilis Resmi di Playstore, Keluar Tombol Kirim Dengan Syarat

Baca juga: Apakah Tombol Kirim Domino Akan Kembali atau Dihapus Permanen? Perhatikan Lagi Kata-Kata Leon

Fenomena tombol kirim ditutup oleh developer higgs domino atau leon itulah yang membuat istilah tombol kirim viral di tiktok dan aplikasi media sosial lainnya seperti Instagram, facebook dan status wa teman terdekat.

Higgs Domino Tutup Tombol Kirim

Higgs Domino Island game besutan Higgs Game itu memutuskan menghapus atau menutup fitur kirim. Fitur tersebut memudahkan pengguna untuk berbagi chip atau koin game.

Selain itu, fitur kirim disalahgunakan sebagian orang menjadi bisnis jual beli chip atau koin Higgs Domino, yang terindikasi ke bentuk perjudian.

Penutupan fitur kirim tersebut dilakukan setelah berkomunikasi dengan Kementerian Komunikasi dam Informatika (Kemenkominfo), demi membangun lingkungan permainan yang sehat.

Baca juga: Epik! Combo Magic Chess Terkuat 2024 Update Terbaru Auto Menang Hajar Habis Musuh

"Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup 'Fitur Kirim' dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23:59 WIB, sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim," tulis pengumuman dalam game Higgs Domino, Jumat (16/2).

 

Sumber:

UPDATE TERBARU