Friday 5th of July 2024
×

Apakah PT Equityworld Futures Penipuan? Begini Ulasan Langsung dari Mantan Pelamar!

Apakah PT Equityworld Futures Penipuan? Begini Ulasan Langsung dari Mantan Pelamar!

--

Baca juga: HP Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Siap Rilis di Indonesia 19 Februari 2024, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya Disini!

Apakah PT Equityworld Futures Penipuan?

Informasi Kontak:


- Kantor Pusat berlokasi di Sahid Sudirman Center Lantai 9 Unit C,D,G,H & Lantai 21 Unit A, di Jalan Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat 10220.
- Kantor Cabang Surabaya terletak di Trillium Office & Residence, Lantai 2 & 3, di Jalan Pemuda No. 108-116, Surabaya 60271.

Situs resmi perusahaan dapat diakses melalui https://www.equityworld-futures.com/.

Berdasarkan penelusuran yang dilansir dari tim KitaLulus, PT Equityworld Surabaya terkonfirmasi sebagai entitas bisnis yang sah dan bukan merupakan skema penipuan.

Baca juga: Loker PT Adikarya Teknik Industri Apakah Penipuan? Waspada Penyalahgunaan Naman Perusahaan!

Baca juga: Daftar Jurusan Sepi Peminat UPN Veteran Yogyakarta Terbaru, Ini Dia Referensi Buat Daftar SNBT 2024!

Meskipun demikian, terdapat laporan dari beberapa pelamar tentang adanya lowongan pekerjaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Equityworld Surabaya. Disarankan untuk tetap berhati-hati dan menghindari tindakan dari individu yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan nama perusahaan ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai PT Equityworld Futures yang bisa kalian simak daiats dan bisa kalian daftarri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat  dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU