Monday 8th of July 2024
×

Daftar Jurusan Sepi Peminat UPN Veteran Yogyakarta Terbaru, Ini Dia Referensi Buat Daftar SNBT 2024!

Daftar Jurusan Sepi Peminat UPN Veteran Yogyakarta Terbaru, Ini Dia Referensi Buat Daftar SNBT 2024!

--

BISNIS - Terdapat sejumlah jurusan kuliah sepi peminat di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) yang berada di Jakarta, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Hal ini tentu dapat dijadikan referensi bagi para calon mahasiswa yang ingin mendapatkan Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Nama UPN mungkin memang tak semegah UI, UGM, maupun ITB. Namun sebagai salah satu Universitas yang menyandang predikat (PTN), persaingan tentu akan tetap berjalan dengan cukup ketat.


Mengapa jurusan sepi peminat? Karena jurusan-jurusan ini memiliki peluang masuk yang lebih besar, persaingan yang lebih rendah, dan potensi karir yang tidak kalah menarik. Selain itu, jurusan-jurusan ini juga menawarkan bidang ilmu yang unik, menantang, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Daftar Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Tercepat 2024 Langsung Cair Seketika Tanpa Banyak Survei dan Bunga Rendah

Baca juga: Viral Berita Higgs Domino Akan Tutup Server Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Cek Fakta dan Keaslian nya Berikut Ini!

Tentang Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jogjakarta

Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (disingkat UPN "Veteran" Yogyakarta, Hanacaraka: ꦈꦤꦶꦮ꦳ꦼꦂꦱꦶꦠꦱ꧀​ꦥꦼꦩ꧀ꦧꦔꦸꦤꦤ꧀​ꦤꦱꦶꦪꦺꦴꦤꦭ꧀​​ꦮ꦳ꦺꦠꦼꦫꦤ꧀​​ꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦠ, UPNVYK, atau UPNYK) adalah sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Indonesia yang berlokasi di Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada saat didirikan, UPN "Veteran" Yogyakarta hanya memiliki 3 jurusan. Sekarang, UPN "Veteran" Yogyakarta memiliki 5 fakultas yang terdiri dari 1 program studi untuk D-3, 21 program studi untuk S-1, 8 program studi untuk S-2, serta 1 program studi untuk S-3.

Mohamad Irhas Effendi terpilih sebagai rektor UPN Veteran Yogyakarta periode 2022-2026. Irhas berhasil mengalahkan dua calon lainnya, yakni Awang Hendrianto Pratomo dan Barlian Dwinagara.

Baca juga: Viral Loker PT Cipar Sukses Bersama Apakah Penipuan? Cek Dulu Fakta Perusahaan Jasa Outsourcing Penyalur Tenaga Kerja Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU