Monday 8th of July 2024
×

Profil Gaimin Gladiators Organisasi eSports Dari Eropa: Tim Paling Bergengsi Idaman Pro Player Dunia

Profil Gaimin Gladiators Organisasi eSports Dari Eropa: Tim Paling Bergengsi Idaman Pro Player Dunia

--

Pada musim ini, turnamen Mobile Legends di Amerika Utara akan mengadopsi format liga, sehingga The Ohio Brothers sedang mencari sponsor untuk mengikuti kompetisi ini.

Salah satu yang mereka incar adalah satu slot langsung untuk gelaran MSC 2024 (Mid-Season Cup 2024) di Riyadh, Arab Saudi, yang memiliki total hadiah fantastis sebesar tiga juta dolar AS (sekitar 46,9 miliar rupiah).


Baca juga: Download Snake 8 Ball Pool VIP Mod APK Terbaru 2024 Mediafire, Gratis Unduh Buat Pengguna Android Dan iOS

Baca juga: Download Stumble Guys Mod Apk Unlock All Skin dan Remotes 2024, Main Sepuasnya Tanpa Perlu Keganggu Iklan!

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang FishMaster Penipu? Cek Faktanya Jangan Sampai Kegiur dan Ketipu Penawaran Menarik!

Mobile Legends atau ML

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”.

Sumber:

UPDATE TERBARU