Thursday 4th of July 2024
×

Download Stumble Guys Mod Apk Unlock All Skin dan Remotes 2024, Main Sepuasnya Tanpa Perlu Keganggu Iklan!

Download Stumble Guys Mod Apk Unlock All Skin dan Remotes 2024, Main Sepuasnya Tanpa Perlu Keganggu Iklan!

--

BISNIS - Stumble Guys Mod APK 2024 sangat menyenangkan dibandingkan dengan game Battle Royale lainnya. Bahkan jika kamu kalah, kamu harus menertawakan tantangan atau tipu daya pemain lain. Dalam Stumble Guys Mod APK, permainan akan dimulai dengan 60 orang pemain baik acak maupun team kamu sendiri.

Kamu akan menjadi salah satu dari 60 orang yang bersaing dalam maraton yang kacau balau dan penuh rintangan untuk menentukan siapa yang akan bertahan sampai akhir.


Lari, lompat, selancar angin, dan mini-game decoding akan membantu kamu mengalahkan lawan yang memberontak. Akhirnya, di akhir setiap putaran, jadilah yang pertama mencapai mahkota.

Baca juga: List Rare Skin Fragment ML 2024 Ini yang Bakal Diupgrade dan Dihilangkan, Mana yang Jadi Andalanmu

Baca juga: Download Comic Box for Indonesia MOD APK Terbaru 2024, Langsung Jadi User VIP Tanpa Perlu Berlangganan!

Stumble Guys, yang lahir sebagai hasil perpaduan unik antara genre battle royale dan platformer, merupakan sebuah permainan video yang menghibur.

Dikembangkan oleh Kitka Games, permainan ini memulai debutnya pada tahun 2021 dan dapat diakses melalui perangkat mobile (iOS dan Android) serta platform PC.

Dalam Stumble Guys, pemain dihadapkan pada tantangan untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir berdiri di medan permainan yang penuh kekacauan.

Baca juga: Daftar 20 Jurusan Sepi Peminat di UI Tahun 2024 Lengkap Dengan Daya Tampungnya Incaran Bagus di SNBP 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU