Friday 5th of July 2024
×

Cara Mengisi Biaya Transportasi KIP Kuliah 2024 Beserta Contohnya, Ikuti Agar Langsung Berhasil!

Cara Mengisi Biaya Transportasi KIP Kuliah 2024 Beserta Contohnya, Ikuti Agar Langsung Berhasil!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengisi biaya transportasi KIP Kuliah 2024 beserta contohnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

KIP Kuliah (singkatan dari Kartu Indonesia Pintar Kuliah) merupakan sebuah program yang di gagas oleh Presiden Indonesia Joko Widodo. Tapi sebelum ini, kita juga mengenal Bidikmisi yang juga merupakan beasiswa kuliah dari pemerintah untuk putra-putri Indonesia yang berprestasi tapi tidak memiliki kemampuan ekonomi yang memadai untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi.


Baca juga: Apa Itu Jumlah Tanggungan Orang Tua SNBP 2024? Ternyata Ini Arti dan Tutorial Pengisiannya!

Baca juga: Petualangan Rasa di Pizza Beef Rasher Domino's, Mencicipi Sensasi Daging Asap dengan Harga 15 Ribuan Aja!

Pendaftaran KIP Kuliah 2024 telah dibuka sejak Senin, 12 Februari 2024. Periode pendaftaran akan berlangsung hingga 29 Februari 2024. Untuk mendaftar KIP Kuliah 2024, sejumlah tahap harus dilalui.

Biaya Transportasi KIP Kuliah 2024

Arti biaya transportasi dalam KIP Kuliah 2023 adalah perkiraan dana transportasi pertama kali peserta ketika daftar ulang ke kampus pilihan pertama. Biaya transportasi dalam Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah 2023 harus diisikan peserta di kolom Rencana.

Sumber:

UPDATE TERBARU