Friday 5th of July 2024
×

Petualangan Rasa di Pizza Beef Rasher Domino's, Mencicipi Sensasi Daging Asap dengan Harga 15 Ribuan Aja!

Petualangan Rasa di Pizza Beef Rasher Domino's, Mencicipi Sensasi Daging Asap dengan Harga 15 Ribuan Aja!

--

BISNIS - Kabar gembira bagi para pecinta pizza! Domino's Pizza menghadirkan promo spesial di bulan Februari 2024 ini yakni beef rasher. Nah, hari ini DOMINO'S PIZZA memberikan informasi promo terbarunya dan akan kami sajikan pada artikel ini.

Restoran cepat saji di Indonesia memang banyak sekali jumlahnya, tak terkecuali dengan restoran pizza yang menyajikan makanan khas Italia ini. Kamu dapat mencari menu-menu pizza di DOMINO'S PIZZA.


Tentu kalian familiar dengan restoran pizza ini. DOMINO'S PIZZA merupakan restoran makanan pizza di Indonesia yang sudah terkenal dan banyak peminatnya.

Baca juga: Promo K-Lovers Pizza SUPER 4 DEAL, Menikmati Cita Rasa Saos Gochujang Korea Asli dalam Gigitan Pizza!

Baca juga: Update! Promo Domino Pizza Hari Ini 15-18 Februari Tahun 2024, Beli 2 Harga 50 Ribuan! Buruan Borong Sekarang

DOMINO'S PIZZA adalah restoran cepat saji terkenal di Indonesia yang memiliki menu andalannya adalah pizza. Selain pizza, ada berbagai macam menu yang dapat kamu nikmati di sini.

Banyak cara yang dilakukan beberapa restoran untuk meluaskan jangkauan marketingnya, salah satunya dengan cara memberikan promo.

Pizza, makanan khas Italia yang telah menjelma menjadi primadona global, selalu menawarkan inovasi dalam cita rasa. Domino's Pizza, salah satu pemain terkemuka, tak henti berkreasi menghadirkan varian baru yang menggoda selera. Kali ini, sorotan tertuju pada Beef Rasher, pizza dengan topping daging asap yang siap menggoyang lidah para pecinta daging.

Baca juga: Cara Beli Codashop Boss Domino Termurah Top Up Sekarang Auto Dapat Full Scatter Kura-Kura Emas, GACOR

Sumber:

UPDATE TERBARU