Sunday 7th of July 2024
×

Dimana Alamat Rumah Asli Baim Wong 2024? Ternyata Berada di Lokasi Elit Ini!

Dimana Alamat Rumah Asli Baim Wong 2024? Ternyata Berada di Lokasi Elit Ini!

--

BISNIS - Pemilik nama Muhammad Ibrahim yang kerap disapa dengan panggilan Baim Wong ini lahir di Jakarta, 27 April 1981. Ia anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Pada usia 20 tahun, ia mulai membintangi sinetron 7 Tanda Cinta yang tayang pada tahun 2001. Pada awalnya, Baim tidak terlalu serius berkarya di dunia hiburan pada waktu itu. Ayahnya malah menginginkan dirinya kuliah.  Tapi tetap memilih sinetron. Dan sekarang Baim Wong menjadi seorang Youtuber yang terkenal dan memiliki jutaan subscriber.


Baca juga: Kode Undangan Crazy Hero Februari 2024 Terbaru Langsung Masukin Buat Dapat Saldo Sampai Rp 100.000 Secara Gratis

Baca juga: WA Baim Wong Bagi-bagi Hadiah Rp 50 Juta Real or Fake? Cek Disini Kebenaran nya Biar Gak Kena Tipu!

Baim Wong memutuskan tinggal di sebuah rumah sekaligus kantor yang bernama Tiger Wong Entertainment. Rumah yang berlokasi di Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan ini memiliki luas sekitar satu hektar.

Di rumah ini, terdapat fasilitas yang cukup lengkap, seperti area ruang tamu yang satu ini. Ini adalah ruang tamu Baim dan Paula yang dilengkapi dengan beberapa sofa empuk. Tak hanya itu, mereka juga mendesain rumahnya dengan konsep yang cukup unik, yakni unfinished dan menyatu dengan alam. Bahkan rumah Baim Wong ini pun memiliki air terjun buatan.

Baim Wong menyatukan beberapa ruko hingga halaman rumah terlihat sangat luas dan tentunya gak perlu bingung kalau mau parkir kendaraan.

Baca juga: Naik Gaji! Cek Rincian Tunjangan Uang Makan PNS Terbaru 2024 yang Bikin Tergiur, Simak Daftarnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.