Tuesday 9th of July 2024
×

Apakah Aplikasi BBH Penghasil Uang Penipuan? Terapkan Skema Ponzi, Ini Hal yang perlu Diwaspadai

Apakah Aplikasi BBH Penghasil Uang Penipuan? Terapkan Skema Ponzi, Ini Hal yang perlu Diwaspadai

--

Menurut informasi dari aplikasi BBH, perusahaan ini didirikan di London, Inggris pada tahun 1982 oleh tokoh-tokoh periklanan ternama, yaitu John Bartle, Nigel Bogle, dan John Hegarty. BBH mengusung komitmen untuk mengadopsi metode strategis dan menghasilkan ide-ide luhur dalam setiap kampanye periklanan.

Baca juga: Cara Pinjam Uang Cepat di Indodana Terbaru 2024, Dapatkan Bunga Rendah dengan Tenor Panjang


Baca juga: Layanan Indodana Penipuan? Waspada! Berikut Review Jujur Perusahaan Pinjaman Online Viral TikTok

Keanggotaan BBH dalam Publicis International Group menegaskan posisinya sebagai salah satu elemen integral dalam grup layanan komunikasi transnasional terkemuka di dunia. Pada tahun 2018, BBH bahkan mendapatkan penghargaan sebagai IPA Effectiveness Company of the Year, menunjukkan prestasinya yang gemilang dalam industri periklanan.

Aplikasi BBH Scam Skema Ponzi?

Melansir dari berbagai sumber, walaupun terdengar meyakinkan, namun keamanan aplikasi BBH di Indonesia masih menimbulkan pertanyaan. Nah, berdasarkan penjelasan dari Roy Shakti, pakar kartu kredit yang sering mengulas tentang beragam aplikasi-aplikasi penipuan dengan kedok investasi, ternyata aplikasi ini dikatakan sebagai aplikasi scam.

Alih-alih menjadi aplikasi penghasil uang yang menguntungkan, BBH ini malah memiliki kemungkinan merugikan bagi penggunanya. Pasalnya, aplikasi ini menerapkan skema Ponzi. Skema ini mengandalkan investasi dari anggota baru untuk membayar anggota yang telah bergabung sebelumnya, bukan dari hasil investasi yang nyata.

Baca juga: Download MOD BussID Truck Canter Muatan Sawit Gayor Terbaru 2024, Overload! Bisa Ganti Livery Gratis

Baca juga: Download BussID Bus Termewah MOD APK Terbaru 2024 + Gratis Livery, Tampilan Glamor Biar Nggak Kalah Pamor

Sumber:

UPDATE TERBARU