Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Mengasilkan Uang di Water Sort Puzzle Terbaru 2024, Beserta Cara Withdraw Langsung ke DANA!

Cara Mengasilkan Uang di Water Sort Puzzle Terbaru 2024, Beserta Cara Withdraw Langsung ke DANA!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan aplikasi Water Sort Puzzle yang kini banyak digunakan dan juga digadang-gadang bisa menghasil uang. Langsung saja simak informasinya berikut ini.

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Apalagi jika bermain game bisa menghasilkan uang seperti aplikasi penghasil uang berikut yang dirancang untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai cara.

Aplikasi semacam ini biasanya menawarkan berbagai tugas atau aktivitas yang dapat dijalankan oleh pengguna, seperti menyelesaikan survei, mengikuti iklan, bermain game dan banyak lagi. Tentunya tawaran yang diberikan sebanding dengan yang didapatkan.

Baca juga: Download Farm Animal Transport Truck APK Terbaru 2024 Gratis, Game Simulasi Penghasil Uang Rp200 Ribu Per Hari

Baca juga: Apakah Mosaic APK Terbukti Membayar? Investasi Penghasil Uang yang Lagi Viral!

Tentang Water Sort Puzzle

Water Sort Puzzle merupakan salah satu game baru yang dikembangkan oleh S.Word Studio, yang saat ini masih dalam tahap akses awal dan telah diperbarui pada tanggal 26 April 2023.

Sejak peluncurannya, game ini telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store. Dengan jumlah pengguna yang signifikan, muncul pertanyaan apakah Water Sort Puzzle benar-benar membayar atau hanya sebuah penipuan.

Cara Menghasilkan Uang di Water Sort Puzzle

Bagi mereka yang tertarik untuk mengumpulkan saldo dari aplikasi ini, dapat memulai dengan menjalankan tugas bermain game. Sesuai dengan nama aplikasinya, di sini pengguna diminta untuk menyusun air dengan warna yang sama.

Pengguna diminta untuk mentransfer air ke dalam gelas dan memastikan agar warna airnya sama, sehingga mendapatkan poin. Biasanya, untuk mengklaim bonus dalam permainan ini, pengguna akan diminta untuk menonton beberapa iklan.

Selain bermain game, pengguna juga dapat menyelesaikan tugas spin roda keberuntungan beberapa kali untuk menghasilkan uang. Kumpulkan saldo sebanyak mungkin agar dapat menarik uang untuk diuji coba penarikan ke dompet digital yang tersedia.

Baca juga: Download Mosaic Mod APK Penghasil Uang Terbaru 2024, Selesaikan Misinya dan Raih Banyak Hadiah Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU