Friday 5th of July 2024
×

Hati-hati Penipuan! Review PT Galva Galindra Multi Cipta Penipuan Lowongan Kerja Atau Tidak

Hati-hati Penipuan! Review PT Galva Galindra Multi Cipta Penipuan Lowongan Kerja Atau Tidak

--

Galva fokus pada penyediaan alat teknologi untuk efisiensi dan daya saing pelanggan. Bidang perusahaan meliputi Penciptaan Konten, PA & Komunikasi, Pro-Audio & Pencahayaan, Tampilan, Keamanan, Komputer, Proyektor & Aksesoris, serta Solusi Dokumen. Dengan inovasi sebagai landasan, Galva berkomitmen pada kemajuan teknologi untuk memecahkan masalah kompleks yang dihadapi klien.

Baca juga: Download Modhihe APK Mod Apk 2024 dan Cara Installnya Lengkap, Permainan Digital Pergi ke Dunia Doraemon


Baca juga: Download Stick War - Legacy (MOD, Unlimited Gems) Update Bulan Februari 2024, Bisa Bantai Musuh Sekali Libas!

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP Original APK Terbaru 2024 dan X8 Speeder Gratis, Auto Spin Banjir Jackpot

Dalam visi perusahaan, Galva berkomitmen untuk menjaga reputasi sebagai organisasi yang sangat berprinsip dan tetap berada di atas tren bisnis saat ini. Dengan nilai-nilai inti seperti pertumbuhan, modernitas, dan inovasi, Galva Group telah berhasil tumbuh menjadi model bisnis yang dicita-citakan.

Adapun lokasi dan kontak perusahaan adalah sebagai berikut:

  • Lokasi: Jl. Perbatasan No. 2 Krakatau Glugur Darat 1 Medan 20238
    Sumatera Utara , Indonesia
  • Kontak : recruitment@galva.co.id
  • Website resmi: galva.co.id

Apakah PT Galva Galindra Multi Cipta Penipuan?

Kami belum dapat memastikan apakah PT ini aman dari penipuan atau tidak dikarenakan kurangnya sumber informasi. Akan tetapi, jika perusahaan meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya pada tahap awal, sebaiknya diwaspadai. Banyak penipuan menggunakan modus ini untuk mengumpulkan uang dari pencari kerja.

Pastikan alamat kantor perusahaan terdaftar dan jelas. Jika informasi tersebut tidak transparan, itu bisa menjadi tanda bahaya. Jika dalam proses rekrutmen terjadi kejanggalan, seperti ketidakjelasan informasi atau tekanan untuk membayar biaya, segera pertimbangkan lagi karena ini diduga penipuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU