Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Stick War - Legacy (MOD, Unlimited Gems) Update Bulan Februari 2024, Bisa Bantai Musuh Sekali Libas!

Download Stick War - Legacy (MOD, Unlimited Gems) Update Bulan Februari 2024, Bisa Bantai Musuh Sekali Libas!

--

BISNIS - Ambil bagian dalam situasi yang menantang dengan boneka sticky, kendalikan tentara dan kesatuanmu sendiri, bangun karakter baru, kumpulkan emas dan pelajari tentang ilmu pedang, sihir, dan banyak lagi skill pertempuran.

Hancurkan lawanmu dan dapatkan wilayah baru di dunia yang dikenal sebagai Inamorta, dengan berbagai peradaban yang berbeda, yang masing-masing memiliki cara mereka sendiri untuk hidup dan bertahan hidup.


Untuk kekacauan sederhana seperti itu, Stick War: Legacy bisa jadi cukup kompleks. Dan kamu, sebagai pemimpin bangsa yang besar, harus berjalan melalui jalan perdamaian dan kebijaksanaan. Satu-satunya cara untuk membela rakyatmu adalah menyerang terlebih dahulu dan mengumpulkan berbagai teknologi yang tepat guna.

Baca juga: Catat! Jadwal FYP TikTok 6-7 Februari 2024, Auto Viral dan Trending di Sosial Media!

Baca juga: Kode Promo McD 6-7 Februari 2024, Banyak Promo Menarik di Setiap Pembelian!

Stick War: Legacy menyediakan berbagai modus permainan, yaitu 'modus cerita klasik', 'modus bertahan hidup', dan 'modus turnamen'. Tiap modus menyajikan tantangan unik yang sangat berbeda dari yang akan Anda temukan dalam modus gim lain. Dalam modus 'bertahan hidup', misalnya, Anda harus bertarung melawan zombi, tetapi dalam modus 'turnamen', Anda akan menghadapi pasukan lain.

Walaupun terdengar konyol, namun siapa sangka seri Stickman yang memiliki banyak genre ini, saat ini memiliki banyak pemain kasual yang menyukai seri-serinya.

Salah satu seri yang terpopuler adalah Stick War Legacy APK 2024 sebuah game Stickman dengan sub genre tower defense yang berbalut dengan strategi.

Stick War Legacy Versi Terbaru

Untuk memainkan game ini, para pemain harus memiliki ketajaman insting dan kejelian dalam menyusun strategi. Pasalnya, kamu akan diminta untuk mengalahkan musuhmu yang memiliki pasukan yang banyak dengan berbagai jenis musuh yang harus kamu kalahkan. 

Baca juga: 3 Pola Room FaFaFa Higgs Domino Hari Ini, 6 Februari 2024: Jebol! Grand Jackpot Kakek Merah dan Biru

Mulai dari para pemanah, penombak, hingga raksasa yang kuat harus kamu kalahkan untuk memenangkan permainan ini. Agar pertarungan tidak berat sebelah, kamu akan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan sumber daya yang dapat kamu manfaatkan untuk menghasilkan pasukan terkuat bagi kerajaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU