Monday 8th of July 2024
×

StarLight Lucky Chest Februari 2024 Hadir Lagi di MLBB, Tawarkan Hadiah 10 Diamond Secara Acak!

StarLight Lucky Chest Februari 2024 Hadir Lagi di MLBB, Tawarkan Hadiah 10 Diamond Secara Acak!

--

Baca juga: Syarat Pengajuan Pinjaman Koperasi Swadharma Jakarta Terbaru 2024, Tenor Panjang dan Bisa Lewat Aplikasi

Pemain harus memperhatikan bahwa mereka hanya dapat mengklaim satu hadiah per peti pada bulan Februari 2024. Selain itu, hadiah seperti yang disebutkan di atas memiliki tingkat drop (probabilitas) sebagai berikut:


StarLight Points – 67,3%
StarLight Fragments  – 29,8%
StarLight Card– 2,52%
Premium StarLight Card  – 0,31%
Setelah terbuka, pemain dapat menggunakan Kartu StarLight, Poin, atau Fragmen untuk perkembangan dalam game dan peningkatan karakter.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Mobile Legends: Bang Bang, game MOBA mobile sejuta umat besutan Moonton ini sering kali menghadirkan event-event seru dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan secara gratis buat para playernya, termasuk StarLight Lucky Chest .

Baca juga: Alhamdulillah Cair! Begini Cara Cek Status Penerima KJP Plus Februari 2024 Minggu Pertama di kjp.jakarta.go.id

Baca juga: Daftar Alamat Perusahaan PT Penipuan Februari 2024, Hati-hati! Jangan Sampai Jadi Salah Satu Korbannya

Nah, itu dia informasi mengenai StarLight Lucky Chest Februari 2024 Hadir Lagi di MLBB yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU