Saturday 6th of July 2024
×

Syarat Pengajuan Pinjaman Koperasi Swadharma Jakarta Terbaru 2024, Tenor Panjang dan Bisa Lewat Aplikasi

Syarat Pengajuan Pinjaman Koperasi Swadharma Jakarta Terbaru 2024, Tenor Panjang dan Bisa Lewat Aplikasi

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai syarat ajukan pinjaman Koperasi Swadharma Jakarta terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Koperasi, menurut UU Nomor 25/1992 tentang Perkoperasian, merupakan badan usaha yang beranggotakan orang seorang atau badan hukum koperasi dengan melaksanakan kegiatannya berdasar prinsip koperasi, sehingga sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan.


Baca juga: Info Lowongan Kerja PT PLN Februari 2024 Untuk Lulusan SMK Sederajat, Cek Syarat dan Kelengkapan Disini!

Baca juga: LOKER PT Tibeka Logistik Indonesia Februari 2024 Wilayah Surabaya dan Semarang, Cek Syarat Pendaftaran dan Cara Melamarnya di Sini

Baca juga: PT Berdiri Matahari Logistik Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, Hingga S1: Pastikan Melengkapi Syarat Ini!

Sekilas Tentang Koperasi Swadharma Jakarta

Berdasarkan Anggaran Rumah Tangga Pasal 4 bahwa yang menjadi anggota Koperasi Swadharma adalah Pegawai dan Pensiunan BNI, Pegawai Dana Pensiunan BNI, Pegawai Yayasan Kesejahteraan Pegawai BNI, Pegawai Yayasan Danar Dana Swadharma, Pegawai Koperasi Swadharma dan Pegawai Perusahaan-perusahaan Anak dan Organisasi-organisasi sosial di lingkungan BNI Jakarta. 

Informasi Kontak Koperasi Swadharma Jakarta

  • Alamat: Jl. Dr. Saharjo No.204 4, RT.4/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960
  • Telepon: (021) 8312628

Keunggulan Koperasi Swadharma Jakarta

Banyak Keunggulan / manfaat yang diperoleh dengan menjadi anggota koperasi swadharma ; antara lain dapat melakukan simpan / pinjam dan akhirnya dapat meningkatkan pendapatan Sisa Hasil Usaha (SHU).

Sumber:

UPDATE TERBARU