Wednesday 3rd of July 2024
×

Loker PT Kalimantan Prima Persada Penipuan, Waspada Segala Bentuk Penyalahgunaan Perusahaan!

Loker PT Kalimantan Prima Persada Penipuan, Waspada Segala Bentuk Penyalahgunaan Perusahaan!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan loker PT Mulia Kreasi Logistik yang kini banyak yang meragukan. Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi langsung apakah loker PT Mulia Kreasi Logistik penipuan atau tidak.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Baca juga: Dibuka Lowongan Magang Bakti BCA Februari 2024, Lulusan SMA, D3, S1 Dapat Uang Saku Bulanan

Baca juga: Berapa Size Honkai: Star Rail Di Versi 2.0 ? Perlu Kamu Ketahui Sebelum Update Versi Terbaru 6 Februari 2024!

PT Kalimantan Prima Persada

PT. Kalimantan Prima Persada (KPP) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan kontraktor penambangan yang telah menjadi salah satu pemain utama di Indonesia sejak pendiriannya pada tahun 2003.

Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan yang mencakup penambangan, konstruksi, manajemen tambang, dan transportasi. KPP berfokus pada pengembangan sumber daya mineral, khususnya batu bara, dengan komitmen terhadap praktik pertambangan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Beroperasi di beberapa lokasi strategis di Kalimantan, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi yang kuat melalui kerjasama yang efektif dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, komunitas lokal, dan mitra bisnis.

Baca juga: Tier List Hero Mobile Legends Season 31 Untuk Semua Role, Karakter Meta yang OP Di Setiap Mode Permainan!

Sumber:

UPDATE TERBARU