Wednesday 3rd of July 2024
×

Dibuka Lowongan Magang Bakti BCA Februari 2024, Lulusan SMA, D3, S1 Dapat Uang Saku Bulanan

Dibuka Lowongan Magang Bakti BCA Februari 2024, Lulusan SMA, D3, S1 Dapat Uang Saku Bulanan

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lowongan magang 'Magang Bakti' BCA yang kini bisa kalian ikuti untuk mendapatkan kesempatan pengalaman yang luar biasa dan juga uang saku. 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah membuka kesempatan berkarir melalui inisiatif "Magang Bakti", sebuah program magang yang dirancang untuk membuka peluang bagi para pencari kerja.


Program ini terbuka bagi lulusan SMA/SMK, Diploma (D3) serta Sarjana (S1) dari beragam disiplin ilmu, menawarkan kesempatan unik untuk mengembangkan keterampilan profesional di lingkungan kerja yang nyata.

Baca juga: Cara Jual Chip Higgs Domino Cepat Langsung Laku di Shopee dan Itemku, Cekidot

Baca juga: Daftar Kode Undangan Pinjam Gampang Februari 2024 Langsung Dapat Saldo Gratis Sampai Jutaan

Peserta yang berhasil melewati proses seleksi akan diberikan kesempatan untuk menjalani magang selama satu tahun penuh, di mana mereka akan ditempatkan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Selama periode magang, para peserta tidak hanya akan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga, tetapi juga sejumlah manfaat tambahan. Manfaat tersebut mencakup penerimaan uang saku bulanan, tunjangan pendidikan, tunjangan kesehatan, pelatihan profesional, serta sertifikasi atas partisipasi mereka dalam program.

Untuk lebih jelasnya mengenai kualifikasi dan persyaratan yang diperlukan untuk dapat berpartisipasi dalam program magang di Bank BCA tahun 2024, informasi lebih lanjut dapat ditemukan dengan mengunjungi situs resmi Bank BCA, yang telah diupdate pada hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024.

Ini merupakan kesempatan emas bagi mereka yang ingin mengembangkan karir di sektor perbankan, sambil mendapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh program ini.

Baca juga: Cara Menghapus Akun PMM (Platform Merdeka Mengajar) Terbaru 2024, Begini Caranya Untuk Lindungi Data Pribadi

Lowongan Magang Bakti BCA

1. Customer Service dan Teller

Kualifikasi:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita berpenampilan menarik 
  • Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 min. 70) 
  • Lulusan D1 - D3 dan S1 (IPK min. 2,50) 
  • Usia 18 s/d 24 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
  • Lulus seleksi
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti
  • Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya

Lokasi Tes:

Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Cilacap, Cirebon, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kubu Raya, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Merauke, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sorong, Subang, Surabaya, Tebing Tinggi, Tegal, Timika, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU