Friday 5th of July 2024
×

Harga Perumahan Giri Palma Cluster Malang Terbaru 2024, Full Furniture! Hunian Nyaman Hati Pun Senang

Harga Perumahan Giri Palma Cluster Malang Terbaru 2024, Full Furniture! Hunian Nyaman Hati Pun Senang

--

2. Memiliki Fasilitas Lengkap yang Digunakan Bersama

Dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang dapat digunakan bersama dengan para penghuni perumahan lainnya. Seperti ruang terbuka hijau, playground atau taman bermain, lapangan olahraga, kolam renang, dan lain sebagainya.


3. One Gate System

Tipe rumah yang satu ini memiliki akses yang terbatas, dimana tidak semua orang bisa masuk ke dalamnya tanpa perizinan. Mereka menggunakan one gate system atau sistem satu pintu yang memungkinkan akses keluar masuk berada di pintu yang sama dengan pengawasan 24 jam dan dilengkapi oleh CCTV, sehingga siapa saja yang masuk dapat diketahui oleh pihak keamanan.

4. Memiliki Banyak Unit

Unit yang ada di dalamnya cukuplah banyak, mulai dari puluhan sampai dengan ratusan. Proses pembangunan rumah yang ada di dalamnya dilakukan secara bertahap (step by step) dari satu cluster ke cluster lainnya.

Baca juga: Kode Redeem Pirate Legends Great Voyage Hari Ini, 31 Januari 2024: Great War! Banjir Permata Gratis Untuk Upgrade Skill

 

5. Tanpa Pagar

Perumahan tipe ini mengusung tema terbuka dimana pemilik rumah satu dan lainnya dapat berbaur dengan mudah. Tak heran jika rumah cluster tidak dilengkapi dengan pagar pembatas antara rumah satu dengan rumah lainnya. Tak hanya itu, ketiadaan pagar pembatas ini dapat memudahkan akses keluar masuk bagi pemilik rumah maupun tamu yang datang.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU