Saturday 6th of July 2024
×

Info Event Cosplay Surabaya dan Sekitarnya Februari 2024, Hadir dan Saksikan Festival Jejepangan Menarik Disini!

Info Event Cosplay Surabaya dan Sekitarnya Februari 2024, Hadir dan Saksikan Festival Jejepangan Menarik Disini!

--

BISNIS - Event cosplay selalu dinantikan oleh para penggemar budaya Jepang di Indonesia. Disini kami telah mengumpulkan jadwal event cosplay, event anime, event game, dan event jepang di Jawa Timur lengkap dengan informasi lokasi acara dan harga tiket masuk (HTM).

List event ini adalah kumpulan event cosplay pada bulan Februari 2024 di Surabaya dan sekitarnya yang didapat dari media sosial setiap event organizer, media partner, dan grup facebook yang berisi informasi event jejepangan.


Event cosplay menjadi sebuah ajang fashion yang menampilkan pakaian terbaik dengan tema anime dan dapat memperoleh hadiah terbaik. Oleh sebab itu, banyak orang yeng ingin mengikuti event tersebut dan menampilkan kostum terbaiknya.

Baca juga: Pola Slot Gates of Olympus Hari Ini 30 Januari 2024, Ready 10 x Spin Turbo Auto Kaya Raya Langsung!

Baca juga: Akhir Bulan Banjir Jackpot! Pola Slot Gates of Olympus Hari Rabu 31 Januari 2024, Kakek Zeus Cengar Cengir!

Event cosplay adalah acara di mana para penggemar cosplay berkumpul untuk memamerkan kostum mereka, berpartisipasi dalam kompetisi cosplay, berbagi minat mereka terhadap budaya populer, dan bertemu dengan sesama penggemar.

Acara ini dapat berupa konvensi komik, festival budaya pop, pameran seni, atau pertemuan khusus lainnya. Selama event cosplay, para peserta biasanya berjalan-jalan, berpose untuk foto, dan berinteraksi dengan pengunjung lainnya.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pulsa Telkomsel Murah Mulai Rp 5000 Aja Udah Bisa Depo, Iseng-Iseng Berhadiah

Disini akan kami sampaikan mengenai Jadwal Event Cosplay Surabaya Dan Sekitarnya Februari 2024 yang akan kami bahas disini, silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Dengan pesatnya pertumbuhan industri hiburan seperti film, anime, manga, dan video game, cosplay menjadi semakin populer di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU