Friday 5th of July 2024
×

Cara Berhenti Berlangganan Telkomsel yang Menyedot Pulsa Terbaru 2024, Tips Irit Pasti Ampuh 100%

Cara Berhenti Berlangganan Telkomsel yang Menyedot Pulsa Terbaru 2024, Tips Irit Pasti Ampuh 100%

--

BISNIS - Kenapa pulsa Telkomsel berkurang sendiri? Permasalahan ini sering dihadapi oleh pengguna provider telepon seluler. Pengguna tiba-tiba mendapati pulsa yang dimiliki berkurang padahal belum digunakan. Supaya dapat mengatasi permasalahan tersebut, pengguna harus mengetahui penyebab dan cara mengatasinya.

Pulsa Telkomsel biasanya berkurang sendiri karena ada penyedotan pulsa. Penyebabnya antara lain adalah pengguna tidak sengaja mengaktifkan konten berbayar atau sistem operator yang memberlakukan perpanjangan otomatis atas layanan yang telah dipakai pengguna sebelumnya.


Baca juga: Daftar Pinjaman Online Ilegal yang Aman untuk Galbay Februari 2024, Cek Sebelum Terlambat!

Baca juga: Daftar Kode Redeem Eggy Party Februari 2024: Masih Aktif! Gratis Fashion Badges Untuk Semua Akun

Penyebab pulsa tersedot lainnya adalah GPRS Anda masih aktif, melakukan registrasi via SMS atau telepon dan lupa menonaktifkannya. Hingga Anda ternyata melakukan subscribe beberapa layana aplikasi yang ada di App Store atau Play Store. 

Rasanya sangat menyebalkan kalau pulsa mendadak habis, ya? Padahal, kamu baru saja melakukan isi ulang atau merasa tidak memakainya untuk hal-hal yang membuat pulsa habis. Namun, pulsa habis meskipun tidak memakainya ternyata kerap jadi keluhan bagi pelanggan setia Telkomsel. 

Tidak perlu bingung mencari siapa pelaku yang mungkin sengaja menyedot pulsa Anda.Anda hanya perlu menghentikan layanan premium yang sama sekali tidak Anda butuhkan secara cepat.

Baca juga: GACOR! Bocoran Room JP Higgs Domino Hari Ini 1 Februari 2024 Spin Terus Pasti Panen Cuan, Yakin Masih Mau Skip?

Tenang, cara melakukan penghentiannya ternyata mudah. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghentikan penyedotan pulsa secara tiba-tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU