Friday 5th of July 2024
×

Mainkan Sekarang! Cek 5 Permainan Penghasil Saldo DANA Januari 2024 yang Paling Cepat Berikan Banyak Cuan, No Gimmick

Mainkan Sekarang! Cek 5 Permainan Penghasil Saldo DANA Januari 2024 yang Paling Cepat Berikan Banyak Cuan, No Gimmick

--

5 Permainan Penghasil Saldo DANA Januari 2024

1. Helo

Helo merupakan aplikasi yang menyediakan konten humor dan sedang trending. Di sana, kamu akan menemukan banyak hiburan dan mendapatkan banyak informasi terkini mengenai industri hiburan dan dunia selebriti. Pokoknya, kamu tidak akan ketinggalan berita menarik.


Helo memberi uang tunai, saldo Dana, dan hadiah menarik lainnya kepada kamu yang berhasil mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu. Kamu bisa mendapatkan koin dari membaca berita dan menonton video yang ada di sana. Suatu cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan uang tambahan.

2. Resso

Kamu bisa menukar koin dengan saldo Dana dan hadiah menarik lainnya. Sekalipun tidak mendapatkan uang, Resso menyediakan banyak trek lagu masa kini yang enak didengarkan. Kamu mungkin akan menemukan berbagai jenis musik yang tidak umum dan terdengar unik di aplikasi musik Resso Android.

3. Baca Plus

Kamu bisa membuka aplikasi setiap hari dan menghabiskan banyak waktu di sana dan mendapatkan banyak poin. Poin yang telah terkumpul banyak bisa kamu tukar dengan saldo Dana, uang tunai yang ditransfer ke ATM, saldo Gopay, dan berbagai hadiah menarik serta unik lain yang disediakan Baca Plus.

Baca juga: Kode Promo Vidio Hari Ini, 11 Januari 2024: Baru Update 1 Menit Lalu! Streaming Drama Korea Murah Hanya Rp15 Ribu Aja

Baca juga: Update! Bocoran Starlight Mobile Legends Januari 2024, Bruno Street Hype Jadi Incaran Para Player Moba!

Baca juga: Bocoran Kode Voucher Shopee 12 Januari 2024, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu! Diskon Up To 50%

4. Novelah

Kamu bisa membaca kisah romansa, cinta, jutawan, misteri, dan kisah fiksi lainnya. Novelah akan memberi kamu poin setiap kali kamu masuk ke aplikasi tersebut selama beberapa hati. Poin juga akan kamu dapatkan apabila berhasil memainkan berbagai aktivitas, dari mulai membaca sampai bermain game.

5. Clip Claps

Dalam aplikasi ini, kamu akan diajak menonton berbagai jenis video menarik dari seluruh dunia. Kamu bisa menonton dan berkomentar di sana. Selain video, Clip Claps juga memiliki fitur unggulan bernama Pusat Game. Fitur tersebut memastikan kamu bisa memainkan berbagai game Android yang sederhana (mudah).

Sekian informasi mengenai rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU