Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Promo Vidio Hari Ini, 11 Januari 2024: Baru Update 1 Menit Lalu! Streaming Drama Korea Murah Hanya Rp15 Ribu Aja

Kode Promo Vidio Hari Ini, 11 Januari 2024: Baru Update 1 Menit Lalu! Streaming Drama Korea Murah Hanya Rp15 Ribu Aja

--

BISNIS – Siapa nih yang hobinya streaming? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kode promo Vidio hari ini, 11 Januari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yuk!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, untuk menyaksikan film sendiri kamu bisa melakukannya secara streming di beberapa platform, seperti Vidio.


Baca juga: Masih Valid! Promo TIX ID Hari Ini, 11 Januari 2024: Pengguna BCA Bisa Langsung Dapat Voucher Rp100 Ribu

Baca juga: Kode Voucher LAZADA Hari Ini, 11 Januari 2024: Masih Valid! Potongan 25% Off Untuk Seluruh Produk Lokal

Baca juga: Pola Room Fafafa Hari Ini, 11 Januari 2024: Banjir Scatter! Ini Dia Cirinya Dapat Grand Jackpot Hingga 45B

Tentang Vidio

Vidio merupakan sebuah platform OTT (Over the Top) penyedia layanan streaming terlengkap di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2014. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV dan 30 Radio.

Vidio juga menyajikan para pelanggan-nya ribuan konten lokal dan internasional dalam layanan Video On Demand, jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif lain-nya seperti Original Series dari berbagai genre, serial TV, film layar lebar, film dokumenter, serta ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang, yang tersedia bagi semua kelompok usia.

Vidio berkomitmen untuk memberikan akses yang terluas dan termudah bagi para pelanggan-nya, untuk dapat menikmati hiburan tanpa batas jarak, waktu, maupun perangkat, baik melalui situs web, ponsel, hingga TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU