Friday 5th of July 2024
×

Update! Bocoran Starlight Mobile Legends Januari 2024, Bruno Street Hype Jadi Incaran Para Player Moba!

Update! Bocoran Starlight Mobile Legends Januari 2024, Bruno Street Hype Jadi Incaran Para Player Moba!

--

BISNIS - Skin starlight selalu dinanti-nanti para penggemar games Mobile Legends. Karena, Moonton selalu menghadirkan skin yang keren dan juga menarik untuk para playernya. Tidak hanya itu, skin yang dihadirkan juga tampil dengan berbagai tampilan yang ciamik.

Skin starlight adalah sebuah fitur berlangganan setiap bulan pada permainan Mobile Legends. Fitur ini selalu menawarkan hadiah eksklusif bagi setiap anggota berlangganannya. Oleh karena itu, kabar mengenai skin yang akan dikeluarkan selalu menjadi kabar yang ditunggu setiap bulannya.


Selain skin baru yang akan didapatkan, pada event starlight ini, para pelanggan starlight juga akan mendapatkan hadiah baru. Menurut bocoran yang beredar, beberapa hadiah yang termasuk pada event kali ini berupa emote dan avatar borders.

Baca juga: Kode PUK Telkomsel 8 Digit, Buka Blokir Jadi Lebih Mudah! Fungsi, Cara Mendapatkan, dan Tips Melindunginya

Baca juga: Download Citampi Stories Mod APK Terbaru Tahun 2024, Unlocked All Item Bisa Diakses Secara Gratis!

Emote baru akan diberikan secara eksklusif untuk para pelanggan starlight. Pada emote baru ini akan menampilkan animasi dan efek baru yang tidak kalah menarik.

Selain emote, avatar borders dengan desain yang baru juga diberikan pada pelanggan. Pada avatar borders ini akan ada animasi dan warna baru yang masih menjadi rahasia.

Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan berlangganan Starlight Member 2023. Beberapa hal yang akan kamu dapatkan di antaranya:

Baca juga: Kode Voucher Shopee Hari Ini 11 Januari 2024, New Year Sale! Potongan Harga Sampai 80% dan Gratis Ongkir!

Baca juga: Kode Promo Vidio Hari Ini, 11 Januari 2024: Baru Update 1 Menit Lalu! Streaming Drama Korea Murah Hanya Rp15 Ribu Aja

Sumber:

UPDATE TERBARU