Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Daftar dan Buat Akun VK Via Gmail 2024, Bisa Dipakai Buat Login Mobile Legends!

Cara Daftar dan Buat Akun VK Via Gmail 2024, Bisa Dipakai Buat Login Mobile Legends!

--

BISNIS -  VK atau Vkontakte merupakan proyek Rusia yang menawarkan konten gratis berbahasa Rusia. Meski ada skandal didalamnya, namun website ini masih populer di Rusia bahkan penggunanya lebih banyak dari Twitter dan juga Facebook.

Pavel Durov adalah seorang fiolog berusia 2 tahun lulusan Universitas Negeri Saint Petersburg yang kemudian meluncurkan VK di bulan Oktober tahun 2006.


Baca juga: Baca GoNovel Dapat Uang? Langsung Cek Caranya di Sini Dijamin Saldo Langsung Cair Dengan Cepat

Baca juga: Kode Promosi Webtoon 2024 Masih Aktif Hari Ini Terbaru, Bisa Langsung Baca Cepat Tanpa Perlu Pake Koin!

Hanya dalam hitungan tahun saja, Durov berhasil membuat VK sukses melebihi Odnoklassniki dan menjadi situs populer di Rusia hingga sekarang. VK sudah digunakan oleh 280 juta orang sehingga masuk ke urutan kelima website yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Sama seperti jejaring sosial media yang lain, VK bisa digunakan untuk mengirim pesan umum atau pribadi antar pengguna, membuat grup, peristiwa dan halaman publik, berbagi serta tag audio, gambar dan video serta bermain game dengan basis browser.

Baca juga: Hobi Membaca Novel Bisa Dapat Cuan! Gini Cara Fizzo Novel Dapat Uang yang Wajib Kamu Ikuti Biar Nggak Boncos

Dalam era globalisasi ini, koneksi dan interaksi antarindividu dari berbagai penjuru dunia semakin mudah terwujud berkat kemajuan teknologi. VK, singkatan dari “Vkontakte,” merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer di dunia, terutama di negara-negara berbahasa Rusia.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dan merasakan pengalaman berkomunikasi yang lebih luas di VK, proses pendaftaran akun dengan menggunakan alamat email adalah langkah awal yang perlu diambil.

Sumber:

UPDATE TERBARU