Monday 1st of July 2024
×

Kode Redeem PUBG Mobile Januari 2024 Masih Aktif, Player Free To Play Dijamin Auto Full Senyum!

Kode Redeem PUBG Mobile Januari 2024 Masih Aktif, Player Free To Play Dijamin Auto Full Senyum!

--

BISNIS - Sama seperti pengembang gim lain, Krafton juga turut membagikan kode redeem bagi pemain. Kode Redeem PUBG Mobile ini nantinya bisa dimanfaatkan pemain karena memiliki hadiah khusus. Hadiah tersebut pun beragam. Namun yang paling banyak dicari yakni hadiah senjata gratis.

Sama halnya dengan game lain, kode redeem pada PUBG hanya bisa diklaim oleh satu pemain. Sehingga apabila kode sudah terpenuhi kuotanya, maka Anda tak dapat lagi melakukan klaim.


Baca juga: Alhamdulillah Cair! Cek Penerima Bantuan UMKM Januari 2024 di cekbansos.kemensos.go.id, Apakah Namamu Terdaftar?

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact 3 Januari 2024, Dapatkan Gratis 600 Primogems! Lumayan Buat Gacha Navia & Rerun Ayaka

Sekilas Tentang PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan gim battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene. Secara resmi gim ini dirilis secara global pada bulan Maret 2018. Pada dasarnya, PUBG memiliki tiga versi yang berbeda berdasarkan platform bermainnya.

Awalnya, gim ini tersedia untuk platform PC Windows melalui Steam. Sampai akhirnya tersedia untuk Xbox One hingga mobile seperti sekarang ini. Versi mobile-nya ini benar-benar mampu menembus pasar global secara merata, khususnya di kawasan Asia.

Baca juga: Kumpulan Nomor WA Kolektor Uang Kuno di Indonesia Update 2024, Siap Ditawar Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Dalam gameplay-nya, akan ada 100 pemain yang bertempur untuk menjadi pemenang. Pemain bisa memilih untuk bermain dalam mode solo (sendiri),duo (berdua), maupun squad (berempat).

Sumber:

UPDATE TERBARU