Monday 1st of July 2024
×

5 Emulator Terbaik untuk Main PUBG Mobile di 2024 untuk PC dan Laptop, Ini Dia Rekomendasi yang Wajib Dicoba!

5 Emulator Terbaik untuk Main PUBG Mobile di 2024 untuk PC dan Laptop, Ini Dia Rekomendasi yang Wajib Dicoba!

--

5 Emulator Terbaik untuk Main PUBG Mobile 2024

Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy memungkinkan kamu memainkan PUBG Mobile melalui Windows atau Mac. Emulator yang dulu dikenal sebagai Gameloop ini juga memfasilitasi kamu dengan fitur live streaming dan pembaruan emulator secara konstan.


Emulator ini bisa dijalankan untuk PC dengan sistem operasi Windows 7 ke atas dengan CPU Intel atau AMD dengan dual-core 1.8 GHz. Untuk kartu grafis perangkat, minimal Nvidia 8600 atau AMD Radeon HD2600 ke atas. Tak hanya itu, pastikan PC kamu memiliki RAM 3GB dengan penyimpanan 1GB agar emulator ini bisa berjalan lancar.

Nvidia Geforce Now

Baca juga: Free Fire Reedem Codes Khusus Hari Ini 4 Januari 2024, Skin Shotgun M1887 GRATIS Hingga Banyak Legendaris Lainnya!

Baca juga: Harga Jual Beli Emas Perhiasan di Semar Nusantara Januari 2024, Banyak Koleksi Terbaru dan Kekinian!

Emulator PC yang satu ini termasuk mudah dipasang dan dijalankan. Kamu bisa memasang Nvidia Geforce Now di Windows maupun Mac. Menariknya, emulator ini tak membutuhkan banyak power saat digunakan.

Untuk memasang emulator ini, dibutuhkan spesifikasi perangkat yang mendukung sistem operasi Windows 7 ke atas atau MacOS 10.10. Sedangkan untuk kecepatan koneksi Internet disarankan minimal 10 Mbps.

MEmu Android Emulator 7

MEmu Android Emulator 7 memungkinkan kamu menjalankan beberapa gim di PC yang sama. Emulator ini dikenal memiliki kontrol terbaik di kelasnya karena menawarkan pemetaan ulang kontrol sentuh ke mouse, keyboard, hingga gamepad tanpa adanya latensi.

Emulator ini bisa dijalankan pada PC Windows XP SP3 ke atas dengan CPU Intel atau AMD (x86 atau X86_64). Untuk kapasitas penyimpanan perangkat minimal memiliki RAM 2GB dan penyimpanan sebesar 1GB.

Nox App Player 6

Baca juga: Daftar Sekarang! Kumpulan Event Free Fire GRATIS Januari 2024, Dapatkan Diamond Hingga Hadiah Menarik

Baca juga: Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Terbaru 2024, Cair Hingga Rp700 Ribu, Begini Cara Mudah Klaimnya

Emulator ini bisa dipasang di Windows maupun Mac. Melalui Nox App Player 6, kamu bisa memainkan gim berspesifikasi tinggi secara lancar dengan frekuensi gambar yang berkualitas.

Nox App Player 6 juga dilengkapi pemetaan keyboard yang intuitif. Tak heran, perangkat lunak ini menjadi salah satu emulator PUBG Mobile terbaik di 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU