Friday 5th of July 2024
×

Link Siaran Ulang AP BREN vs ONIC M5 Grand Final 17 Desember eSport Mobile Legends, Biar Kalah ONIC Tetap di Hati

Link Siaran Ulang AP BREN vs ONIC M5 Grand Final 17 Desember eSport Mobile Legends, Biar Kalah ONIC Tetap di Hati

--

BISNIS - Yuk simak update mengenai informasi terkait dengan link siaran ulang AP BREN vs ONIC M5 Grand Final 17 Desember ESport Mobile Legends 2023. Langsung saja cek pembahasan selengkapnya di sini ya! 

Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bikin acara yang membuat player makin antuasias. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.


Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

M5 World Championship 2023 telah memasuki babak akhir dengan Grand Final Mobile Legends: Bang Bang yang dijadwalkan pada 17 Desember 2023. Pertandingan ini menampilkan wakil Indonesia, Onic Esports, berhadapan dengan tim AP Bren dari Filipina, yang sebelumnya dikalahkan oleh Onic Esports.

Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final

Dalam pertandingan sebelumnya, Onic Esports mengalahkan AP Bren dengan skor 3-0. Namun, Grand Final kali ini akan mengadopsi sistem Best of 7, di mana tim yang mencapai empat kemenangan akan keluar sebagai juara.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok 19-20 Desember 2023, Inilah Jam Terbaik Untuk Posting Biar Kontenmu Dapat Views Gede!

Baca juga: Jadwal Turnamen MPL 2024 Kapan? Begini Bocoran Terbarunya Dari Moonton yang Wajib Kamu Catat!

Baca juga: Daftar Game Tembak Ikan Android Penghasil Uang Terbaik, Bisa Langsung Cair di Rekeningmu Hingga Jutaan Rupiah!

Sumber:

UPDATE TERBARU