Friday 5th of July 2024
×

Apakah Block Puzzle Battle Terbukti Membayar? Cek Faktanya Langsung dari Pemain, Waspada Jangan Terkecoh

Apakah Block Puzzle Battle Terbukti Membayar? Cek Faktanya Langsung dari Pemain, Waspada Jangan Terkecoh

--

BISNIS - Para pemain game pasti sudah tidak asing dengan Block Puzzle Battle ini yang digadang-gadang mampu memberikan hadiah besar untuk para pemainnya bahkan higga jutaan rupiah. Namun, apakah hal tersebut terbukti? simak lengkapnya berikut ini. 

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Block Puzzle yang bisa menghasilkan uang sedang menjadi sensasi karena klaim bahwa game ini dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar, bahkan hingga jutaan rupiah dalam bentuk dollar.

Saat ini, banyak game yang dipromosikan sebagai cara untuk mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal, termasuk Block Puzzle.

Baca juga: RILIS! Download The Indo City Simulator Mod Apk Desember 2023, Simulator Android Mirip Game GTA PC

Baca juga: Bener Gak Sih? Saldo Dana 10 Juta Langsung Cair Hanya Modal Rebahan! Ternyata Begini Caranya!

Tentang Block Puzzle Battle

Block Puzzle merupakan salah satu aplikasi permainan puzzle untuk Android yang sedang populer saat ini. Daya tariknya? Kamu bisa menghasilkan uang melalui permainan ini dengan mudah!

Cara memainkan Block Puzzle mirip dengan game puzzle lainnya. Kamu hanya perlu menata blok-blok kecil pada grid yang disediakan untuk mengumpulkan poin. Semakin banyak blok yang berhasil tersusun, semakin tinggi poin dan imbalan koin yang bisa kamu dapatkan.

Imbalan koin inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan. Namun, bukan dalam bentuk rupiah, melainkan dalam dollar AS. Semua koin dapat dicairkan melalui PayPal, transfer bank, atau menggunakan e-wallet seperti DANA, GoPay, dan OVO.

Syarat Dapat Uang dari Block Puzzle Battle

Sebelum melangkah ke langkah menarik uang dari Block Puzzle penghasil uang, pastikan telah mengumpulkan jumlah minimum penarikan, sekitar 100 dollar AS. Jumlah ini setara dengan 1,5 juta rupiah untuk setiap penarikan.

Baca juga: Bener Gak Sih? Saldo Dana 10 Juta Langsung Cair Hanya Modal Rebahan! Ternyata Begini Caranya!

Sumber:

UPDATE TERBARU