Monday 8th of July 2024
×

Malaysia Resmi Jadi Tuan Rumah M6 World Championship, M-Series Kedua di Negeri Upin Ipin Setelah 5 Tahun

Malaysia Resmi Jadi Tuan Rumah M6 World Championship, M-Series Kedua di Negeri Upin Ipin Setelah 5 Tahun

--

BISNIS - Penggemar game Mobile Legends pasti penasaran dengan jadwal M6 World Championship yang secara resmi akan dilaksanakan di Malaysia ini. Berikut akan kami bagikan secara lengkap yang bisa kalian simak pada rangkuman ulasan dibawah ini.

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain.


Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Di tahun 2023, turnamen Mobile Legends terbesar adalah M5 World Championship yang menandai kemenangan gemilang AP Bren sebagai juara dan ONIC Esports sebagai runner-up. Namun, sebentar lagi, tahun 2024 akan menjadi panggung bagi sejumlah turnamen Mobile Legends yang sudah menanti.

Baca juga: MPL S13 Kapan Dimulai? Apakah Jadi Awal Tahun 2024, Begini Kata Moonton Perihal Nasib Season 13 Tahun Depan

Baca juga: Cara Mendapatkan Pupuk Subsidi Pemerintah Terbaru 2023, Bantuan Untuk Permudah Petani Indonesia

M6 World Championship Resmi Digelar di Malaysia

Kabar mengenai pelaksanaan M6 di Malaysia telah menjadi fakta yang sah, mengembalikan Negeri Jiran sebagai tuan rumah untuk kompetisi MLBB tersebut. Penetapan M6 di Malaysia menegaskan posisi negara tersebut sebagai tuan rumah M-Series untuk kedua kalinya setelah Singapura (M2 dan M3).

Malaysia terakhir kali menjadi tuan rumah kompetisi ini lima tahun yang lalu ketika menyelenggarakan edisi perdana, M1. Awalnya, desas-desus mengenai pelaksanaan M6 di Malaysia muncul dari pernyataan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, YB Tuan Adam Adli, beberapa waktu yang lalu.

Sekarang, desas-desus itu telah menjadi kenyataan. Pemastian ini tentu menjadi berita menggembirakan bagi komunitas MLBB di Malaysia, yang dapat kembali menikmati turnamen besar ini di negeri mereka.

Selain itu, hal ini juga menjadi motivasi tambahan bagi tim-tim MPL Malaysia untuk tampil lebih baik di masa depan.

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja Jawa Timur Terdekat Desember 2023 Untuk Semua Lulusan, Minat Untuk Daftar?

Sumber:

UPDATE TERBARU