Friday 5th of July 2024
×

MPL S13 Kapan Dimulai? Apakah Jadi Awal Tahun 2024, Begini Kata Moonton Perihal Nasib Season 13 Tahun Depan

MPL S13 Kapan Dimulai? Apakah Jadi Awal Tahun 2024, Begini Kata Moonton Perihal Nasib Season 13 Tahun Depan

--

BISNIS - Jadwal MPL Season 13 yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang segera hadir. Bagi para penggemar Mobile Legends (ML), jangan sampai ketinggalan turnamen terbesar ini. Yuk, tonton live streaming-nya di platform kesayangan kalian!

Apa itu MPL? MPL adalah liga utama atau turnamen Mobile Legends terbesar yang digelar oleh Moonton. Tujuan MPL digelar adalah untuk menciptakan ekosistem esports yang lebih baik.


Baca juga: 10 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 Uang Langsung Masuk ke Rekening, Lumayan Buat Jajan Tahun Baruan

Baca juga: Link Download Game Minecraft Versi Lama Gratis Bangun Rumah di Landscape Idamanmu Tanpa Iklan dan Unlimited Money

MPL Indonesia atau Mobile Legends Professional League Indonesia merupakan kompetisi esports untuk game MLBB yang diadakan secara reguler di Indonesia. Pada bulan ini, turnamen MPL Indonesia sudah memasuki season 12 dan para pemenangnya nanti akan mewakili Indonesia untuk tampil di Kejuaraan Dunia Mobile Legends (M5 World Championship).

Seperti musim sebelumnya, pada MPL ID Season 13 mendatang ini akan ada dua babak yang dimainkan. Babak pertama adalah reguler season yang akan dilaksanakan setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu di setiap pekannya.

Untuk penentuan poin, MPL ID Season 13 akan menggunakan sistem Aggregate Points. Sistem ini menghitung poin berdasarkan hasil pertandingan, yaitu menang mendapatkan 1 poin dan kalah mendapatkan 0 poin.

Kamu suka main game mobile legends? Jika iya yuk simak update mengenai Jadwal MPL S13 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Daftar Game Penghasil Uang Asli dan Terpercaya 2023, Saldo Langsung Keisi Hingga Jutaan Rupiah!

Sumber:

UPDATE TERBARU