Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Turnamen MPL (Mobil Legends) Season 13 Tahun 2024, Persiapkan Sekarang Catat Tanggalnya!

Jadwal Turnamen MPL (Mobil Legends) Season 13 Tahun 2024, Persiapkan Sekarang Catat Tanggalnya!

--

Untuk penentuan poin, MPL ID Season 13 akan menggunakan sistem Aggregate Points. Sistem ini menghitung poin berdasarkan hasil pertandingan, yaitu menang mendapatkan 1 poin dan kalah mendapatkan 0 poin.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Short Time Pasuruan Terbaik dan Tarif Murah Mulai dari Rp100 Ribuan Aja

Jadwal MPL Season 13 Tahun 2024


MPL (Mobile Legends Premier League) merupakan kompetisi yang diciptakan oleh Moonton untuk mendukung pertumbuhan esports Mobile Legends di berbagai negara.

Ini tidak hanya untuk Indonesia, melainkan juga untuk negara-negara lain yang memiliki penggemar setia Mobile Legends. Pada tahun 2024, MPL dijadwalkan akan diselenggarakan dua kali, yaitu Season 13 dari Februari hingga Mei dan Season 14 dari Agustus hingga Oktober.

Baca juga: Info Lowongan Kerja Jawa Tengah Terdekat Desember 2023, Tersedia Berbagai Macam Posisi Jabatan

Baca juga: Cara Mendapatkan Pupuk Subsidi Pemerintah Terbaru 2023, Bantuan Untuk Permudah Petani Indonesia

Sambil menunggu dimulainya MPL S13, penggemar dapat memanfaatkan waktu ini untuk terus mendukung tim favorit mereka, memperdalam pemahaman mereka tentang meta dan strategi permainan, atau bahkan berpartisipasi dalam turnamen kecil untuk mengasah keterampilan mereka.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal turnamen MPL (Mobil Legends) Season 13 di tahun 2024 mendatang. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti keseruannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU