Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Turnamen MPL 2024 Kapan? Begini Bocoran Terbarunya Dari Moonton yang Wajib Kamu Catat!

Jadwal Turnamen MPL 2024 Kapan? Begini Bocoran Terbarunya Dari Moonton yang Wajib Kamu Catat!

--

Seperti musim sebelumnya, pada MPL ID Season 13 mendatang ini akan ada dua babak yang dimainkan. Babak pertama adalah reguler season yang akan dilaksanakan setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu di setiap pekannya.

Untuk penentuan poin, MPL ID Season 13 akan menggunakan sistem Aggregate Points. Sistem ini menghitung poin berdasarkan hasil pertandingan, yaitu menang mendapatkan 1 poin dan kalah mendapatkan 0 poin.

Jadwal Turnamen MPL S13 2024 Kapan?


Baca juga: Gokil! Klaim Kode Voucher Shopee Hari Ini, 19 Desember 2023: Belanja Lebih Hemat dan Bebas Ongkir

Baca juga: Link Mitra Higgs Domino Topbos dengan Harga Termurah Jelang Tahun 2024, Dapatkan Ribuan Chip Harga Miring!

MPL (Mobile Legends Premier League) adalah turnamen yang dibuat Moonton dengan tujuan agar esports Mobile Legends berkembang di suatu negara. Ya, MPL bukanlah turnamen khusus untuk negara Indonesia, tetapi juga negara-negara lain yang memiliki banyak penggemar Mobile Legends.

Di tahun 2024, MPL akan digelar dua kali yaitu season 13 dari bulan Februari hingga Mei dan MPL season 14 dari bulan Agustus sampai Oktober.

Namun tidak dapat dihindari bahwa perubahan-perubahan tak terduga dapat memengaruhi jadwal turnamen. Faktor seperti pandemi, perubahan aturan, atau kebijakan tertentu bisa mempengaruhi rencana awal.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Indofood Desember 2023, Untuk Lulusan SMA, D3, S1, Hingga S2, Tersedia Berbagai Posisi

Baca juga: Cara Cek Ketersediaan Pupuk Subsidi Pemerintah Desember 2023 Online dan Offline, Periksa Segera Agar Tak Kehabisa Stok!

Dengan demikian, penting untuk selalu mengikuti akun resmi MPL dan penyelenggara turnamen untuk mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya.

Dalam menunggu dimulainya MPL S13, penggemar bisa memanfaatkan waktu ini untuk terus mendukung tim favorit mereka, memperdalam pemahaman mereka tentang meta dan strategi permainan, atau bahkan berpartisipasi dalam turnamen kecil untuk mengasah keterampilan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU