Saturday 6th of July 2024
×

Kapan Event MPL S13 2024 Dimulai? Begini Bocoran Resmi Dari Moonton! Intip Sini Yuk

Kapan Event MPL S13 2024 Dimulai? Begini Bocoran Resmi Dari Moonton! Intip Sini Yuk

--

BISNIS - Mobile Legends Premier League (MPL) kembali hadir dengan Season 13, membawa gelombang semangat yang menggebu bagi para pemain Mobile Legends di seluruh Indonesia.

Sebagai liga tertinggi dan turnamen puncak di dunia Mobile Legends, MPL terus menjadi sorotan, memikat hati para penggemar dan memacu adrenalin para pemain pro.


MPL Mobile Legends bukan sekadar turnamen biasa; ini adalah landasan esport di Indonesia yang membentuk para pemain menjadi bintang-bintang Mobile Legends sejati. Dengan diselenggarakannya turnamen ini sejak Januari 2018, Moonton memiliki misi menciptakan ekosistem esports yang ideal, menjadikan MPL sebagai panggung utama.

Baca juga: Download Pirate Legends Great Voyage Mod Apk Desember 2023, Unlimited Money Main Bisa Sepuasnya!

Baca juga: Klaim Kode Redeem Ragnarok Origin 24 Desember 2023: Bonus Natal dan Tahun Baru! Dapatkan Rewards Cuma-Cuma

Biasanya, penyelenggara turnamen seperti Moonton memberikan jeda setelah satu musim MPL selesai. Ini memberikan waktu bagi tim, pemain, dan staf untuk beristirahat, mengevaluasi, dan bersiap untuk musim berikutnya. Oleh karena itu, kita dapat mengantisipasi periode tenang antara MPL S12 dan S13.

Turnamen Mobile Legends terbesar di tahun 2023 ini yaitu M5 World Championship dengan kemenangan AP Bren sebagai juara dan ONIC Esports menjadi runner-up. Namun, sebentar lagi di tahun 2024, turnamen-turnamen Mobile Legends lainnya telah menunggu.

Baca juga: Kode Pola Room Panda Higgs Domino Minggu, 24 Desember 2023: Gacor Banget! Banjir Chip Hingga 2B

Yang sering mabar Mobile Legends, pasti udah hapal jadwalnya turnamen MPL ID season baru. Yep, MPL (yang merupakan singkatan dari Mobile Legends: Professional League) ini dimulai bulan Agustus hingga Oktober, dan menjadi ajang pembuktian kualitas tim eSports lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU