Wednesday 3rd of July 2024
×

UPDATE! Info Loker Pabrik Kertas Malang Terbaru Tahun 2023/2024 Untuk SMA SMK hingga Sarjana, Tanpa Pengalaman Dipersilahkan!

UPDATE! Info Loker Pabrik Kertas Malang Terbaru Tahun 2023/2024 Untuk SMA SMK hingga Sarjana, Tanpa Pengalaman Dipersilahkan!

--

BISNIS - Untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan di pabrik kertas Malang, artikel ini sangat cocok untuk kalian. Mari simak pembahasan info loker pabrik kertas di Malang secara lengkap berikut ini.

Lowongan kerja adalah iklan yang dipasang oleh perusahaan atau organisasi untuk mencari orang yang memenuhi kualifikasi untuk mengisi posisi tertentu. Lowongan kerja dapat ditemukan di berbagai media, seperti koran, majalah, situs web, atau media sosial.


Baca juga: Spesial Event Aspirants MLBB 2024, Ada 5 Skin Keren Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan! Intip Bocorannya Sekarang

Baca juga: INFO Loker Pabrik Gresik Hari Ini 18-19 Desember 2023, PT Sentosa Inti Dharma Open Untuk Lulusan SMA/MK & S1

Kota Malang merupakan salah satu kota industri di Jawa Timur. Industri kertas merupakan salah satu industri yang berkembang di kota ini. Terdapat beberapa pabrik kertas yang beroperasi di Malang, antara lain PT. Tjiwi Kimia, PT. Indah Kiat Pulp & Paper, dan PT. Pabrik Kertas Tjiwi Raya.

Pabrik kertas membutuhkan berbagai macam tenaga kerja, mulai dari tenaga produksi hingga tenaga administrasi.

Baca juga: Info Loker PT Gudang Garam Desember 2023 Lagi Membuka Banyak Posisi: Begini Syarat, Job Desc Serta Daftar Gajinya

Daftar Loker Pabrik Kertas Malang

1. Operator Produksi Pabrik

PT Intek Abadi Tama

Sumber:

UPDATE TERBARU