Wednesday 3rd of July 2024
×

Spesial Event Aspirants MLBB 2024, Ada 5 Skin Keren Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan! Intip Bocorannya Sekarang

Spesial Event Aspirants MLBB 2024, Ada 5 Skin Keren Gratis yang Bisa Kamu Dapatkan! Intip Bocorannya Sekarang

--

BISNIS - Dalam game MOBA mobile yang satu ini, skin tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang betah berlama-lama di depan layar HP untuk memandangi hero kesayangan mereka.

Skins endiri merupakan item tambahan yang dapat membuat penampilan hero di Mobile Legends berbeda. Moonton sendiri telah merilis banyak skin Mobile Legends yang dapat Anda koleksi hingga saat ini. 


Skin di Mobile Legends juga dapat Anda koleksi dengan cara membelinya lewat Shop menggunakan Diamond atau bisa juga mendapatkan secara gratis dengan menukarkan item tertentu atau menyelesaikan event.

Baca juga: Full Gift Keren! Kode Redeem Valorant Terbaru Bulan Desember 2023, Skin Gun Spesial Natal Full Damage!

Baca juga: Download Config Anti Lag MLBB Desember 2023, Main Jadi Makin Smooth Hingga 90fps!

Bicara soal skin Mobile Legends, Moonton juga telah merilis sederet skin bertema anime yang menarik untuk dikoleksi. Setidaknya ada beberapa hero yang telah mendapatkan skin anime ini, penampilan mereka ketika menggunakan skin tersebut berubah drastis bak karakter anime.

Kamu tertarik dengan Script Skin Fanny The Aspirants atau Blade of Kibou? Ini buat yang tidak punya diamond untuk membelinya, atau cuma sekadar ingin mencobanya. 

Baca juga: Kabar Gembira! PIP Desember 2023 Cair hingga 1 Juta Rupiah, Buruan Cek Nama Penerima Melalui Link Berikut Ini

Skin Fanny to anime ini memang keren. Bahkan streamer terkenal user Fanny bilang bahwa skin Fanny ini adalah skin paling keren yang pernah Moonton buat untuk seorang Fanny. 

Seperti kita tahu, saat ini sedang berlangsung Event Aspirants Mobile Legends dan Moonton merilis skin bertema anime. Berbagai event dalam game berlangsung lantas sebagai puncak hadiahnya yakni mendapatkan skin gratis keren dan hadiah lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU