Monday 1st of July 2024
×

Info Loker PT Gudang Garam Desember 2023 Lagi Membuka Banyak Posisi: Begini Syarat, Job Desc Serta Daftar Gajinya

Info Loker PT Gudang Garam Desember 2023 Lagi Membuka Banyak Posisi: Begini Syarat, Job Desc Serta Daftar Gajinya

--

BISNIS – Yang sedang mencari pekerjaan merapat! Di bawah ini akan kami sampaikan tentang info loker pt gudang garam desember 2023 begini syarat, job desc serta daftar gajinya. Yuk simak selengkapnya di sini.

Saat ini sudah terdapat banyak usaha pabrik yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Gudang Garam. Seperti yang kita tahu bahwa mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Gudang Garam dalam rangka mengapresiasi serta memberi kesempatan bagi karyawan untuk mengembangkan kemampuan profesional dan pencapaian dalam karier, Gudang Garam memiliki program pengembangan SDM yang terstruktur rapi.

Program pengembangan SDM ini dirancang khusus untuk menajamkan dan meningkatkan kompetensi, kemampuan teknis, serta kualitas kepemimpinan seluruh karyawan. Dengan demikian, peluang untuk mengasah kemampuan dan merencanakan karier akan senantiasa terbuka lebar bagi karyawan yang berprestasi.

Baca juga: Cheat Codes Petualangan Super Bear Masih Aktif 16 Desember 2023, Klaim Sekarang Dapatkan Hadiah Besarnya!

Baca juga: Link Download Game Two Horns Apk Full Version Terbaru No Sensor Bikin Auto Melek Viral Banget di TikTok

Baca juga: Link Download Game Minecraft Versi Lama Gratis Bangun Rumah di Landscape Idamanmu Tanpa Iklan dan Unlimited Money

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Marketing Executive

Syarat dan kualifikasi :

- Fresh graduate

- S1 atau S2 jurusan bisnis atau pemasaran,

- IPK minimal 3.00

- Kemampuan cepat belajar, berpikir analitis, komunikasi baik, mampu bekerja sama dengan tim

- Bersedia ditempatkan di Jakarta

Sumber:

UPDATE TERBARU