Monday 8th of July 2024
×

Nadine Menang Jam Tag Heuer di Lelang Hasil Gratifikasi KPK, Gokil! Hanya Selisih Rp2.000 Aja dari Limit

Nadine Menang Jam Tag Heuer di Lelang Hasil Gratifikasi KPK, Gokil! Hanya Selisih Rp2.000 Aja dari Limit

--

Seusai lelang, Nadine mengaku mendapat informasi lelang dari TikTok. Dia mengatakan langsung mencoba mendaftar karena tertarik dengan jam yang harga pasarannya puluhan juta itu.

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time di Solo Desember 2023, Dekat dengan Terminal Tirtonadi Lokasi Strategis!


Baca juga: Mudah Cari Uang! Kumpulan Aplikasi Isi Survey Berbayar Desember 2023, Bisa Untuk Tambahan Belanja

Baca juga: Tanpa Ragu Lagi Buat Pinjam, Kumpulan Pinjol Ini Sudah Resmi OJK Desember 2023! Cairan Dana Cepat Tenor Panjang

"Ini aku pertama kali sebenarnya. Jadi kemarin itu lagi iseng-iseng scroll TikTok, terus habis itu muncul di FYP aku konten lelang ini. Terus aku lagi lihat ada jam tangannya Tag Heuer itu," jelasnya.

"Kebetulan aku kasih tahu kakak aku, kebetulan dia yang ingin jam itu. Pas banget harganya cuman Rp 8 juta. Dia bilang harga (aslinya) bisa Rp 20 (juta) something gitu. Langsung kaya iseng-iseng daftar, aku yang lelangin eh ternyata nggak ada lagi lainnya," sambungnya.

Nadine merasa puas dengan lelang Hakordia 2023. Terlebih, ini pertama kalinya ikut proses lelang.

Jika dilihat dari situs resmi Tag Heuer, jam tangan Tag Heuer Formula I Quartz itu dijual dengan harga Rp 29.470.500. Sedangkan di situs jual beli online, Tag Heuer Formula I Quartz bekas dijual dengan harga belasan juta.

Untuk menambah informasi, dalam lelang tahun ini, KPK bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara DJKN. Meski barang yang dilelang ditempatkan di Istora dan bisa dilihat secara langsung, tetapi proses bidding tetap dilakukan melalui www.lelang.go.id.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU