Friday 5th of July 2024
×

Daftar Barang Lelang Hasil Gratifikasi KPK Desember 2023, Ada Album BTS dan Blackpink Hingga Tas Bermerek

Daftar Barang Lelang Hasil Gratifikasi KPK Desember 2023, Ada Album BTS dan Blackpink Hingga Tas Bermerek

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar barang lelang dari KPK Desember 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lelang adalah sebuah istilah sebuah transaksi jual beli dengan sistematika khusus. Lelang didefinisikan sebagai penjualan barang yang terbuka untuk umum dengan penawaran harga secara tertulis atau lisan yang semakin meningkat atau menurun untuk mencapai harga tertinggi, yang didahului dengan pengumuman lelang.


Baca juga: Langganan! Cek Rekomendasi Penginapan Transit di Malang Dekat Stasiun, Terminal dan Bandara yang Viewnya Bagus Serta Murah

Baca juga: Rekomendasi Klinik Spa dan Pijat Semarang Untuk Kecantikan, Paling Populer dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

Lelang sendiri dapat dilakukan oleh perorangan, yayasan, hingga perusahaan, termasuk KPK. Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia adalah lembaga negara yang dibentuk dengan tujuan meningkatkan daya guna dan hasil guna terhadap upaya pemberantasan tindak pidana korupsi.

KPK bersifat independen dan bebas dari pengaruh kekuasaan mana pun dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya. Lembaga ini ternyata juga melakukan aktivitas pelelangan yang mana barangnya berasal dari sitaan para koruptor.

Dalam lelang tahun ini, KPK bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara DJKN. Meski barang yang dilelang ditempatkan di Istora dan bisa dilihat secara langsung, tetapi proses bidding tetap dilakukan melalui www.lelang.go.id.

Sumber:

UPDATE TERBARU