Monday 8th of July 2024
×

Paket Shopee Terhenti di Cakung DC? Ternyata Ini Alamat dan Nomor Kontak yang Bisa Dihubungi!

Paket Shopee Terhenti di Cakung DC? Ternyata Ini Alamat dan Nomor Kontak yang Bisa Dihubungi!

--

Alamat Lengkap Shopee Cakung DC

Cakung DC Shopee ini adalah gudang sortir atau pusat transit paket-paket belanja milik ekspedisi Shopee Express yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. Pasti banyak yang sudah tidak asing dengan status paket yang biasanya berada di Cakung DC.

Adapun alamat lengkap dari Cakung DC ini sendiri berada di Jalan Penggilingan RT 03/RW 06, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, 13940. Untuk kalian yang ingin mencari di Google Maps, bisa langsung search dengan kata kunci "Shopee Express Cakung DC".


Baca juga: Rekomendasi Tempat Penginapan Murah di Bojonegoro Dekat Stasiun, Booking Buat Liburan Tahun Baru 2024!

Untuk meminimalisir keterlambatan paket sampai ke alamat rumah. Penyortiran Cakung DC Shopee Express dibuka selama 24 jam selama 7 hari. Dengan begitu, penyortiran kiriman yang sesuai dengan wilayah/alamat tujuan akan lebih cepat.

Tips Mengatasi Paket Macet di Cakung DC Shopee Express

1. Gunakan Media Sosial Shopee

Ketika paket terjebak di Cakung DC, penting untuk menghubungi Shopee Indonesia melalui media sosial. Tweet dengan melampirkan gambar pelacakan resi Shopee Express yang menunjukkan paket Anda masih berada di Cakung.

Jangan lupa untuk mention @ShopeeID atau @ShopeeCare agar mendapat respons dari pihak Shopee. Biasanya, mereka akan mengarahkan komunikasi melalui DM Twitter.

Baca juga: JP Cepat Hari Ini! Cek Pola Higgs Domino Hari Ini 8 Desember 2023, Dapatkan si Kakek Merah Hingga 60B!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Penginapan Murah di Bojonegoro Dekat Stasiun, Booking Buat Liburan Tahun Baru 2024!

2. Hubungi Nomor Shopee Express

Meskipun nomor Cakung DC Shopee Express tidak tercantum, Anda tetap bisa menghubungi layanan pelanggan Shopee Express melalui nomor berikut:
(021) 1500702
(021) 39500300

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai alamat dan nomor kontak Cakung DC Shopee Express yang bisa kalian simak diatas. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU