Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Tempat Penginapan Murah di Bojonegoro Dekat Stasiun, Booking Buat Liburan Tahun Baru 2024!

Rekomendasi Tempat Penginapan Murah di Bojonegoro Dekat Stasiun, Booking Buat Liburan Tahun Baru 2024!

--

BISNIS - Jika saat ini kamu hendak berkunjung ke Bojonegoro menggunakan transportasi kereta api dan masih bingung mencari penginapan di dekat stasiun kabupaten tersebut?

Jangan khawatir, karena di sekitar Stasiun Bojonegoro, sudah banyak berdiri akomodasi penginapan, mulai hotel hingga homestay dengan tarif kamar bervariasi.


Baca juga: Jangan Ketinggalan! Daftar Event Surakarta Desember 2023, Banyak Konser Musik Nasional Hingga Internasonal

Baca juga: Event Kuliner Bandung Desember 2023 yang Paling Direkomendasikan, Perut Kenyang Hati Senang!

Baca juga: Butuh Akun Roblox Sultan Tanpa Grinding? Inilah Kumpulan Akun Roblox Gratis + Password Desember 2023, No Tipu Tipu!

Sebelum membahas mengenai penginapan di dekat Stasiun Bojonegoro, kita kupas sedikit mengenai tempat pemberhentian kereta api yang satu ini.

Stasiun Bojonegero merupakan stasiun kelas besar yang terletak di Sukorejo, Bojonegoro, tepatnya di jalan Gajah Mada. Berada di ketinggian 15 meter dari permukaan laut, stasiun tersebut termasuk dalam naungan PT KAI DAOP VII Surabaya.

Nah, karena menjadi tempat pemberhentian bagi banyak kereta api, dan karenanya banyak didatangi wisatawan, di sekitar lokasi Stasiun Bojonegoro pun menjamur akomodasi penginapan sebagai tempat singgah. Berikut kami sajikan informasi lengkap mengenai beberapa akomodasi penginapan yang berada tidak jauh dari stasiun tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU