Friday 5th of July 2024
×

Paket Shopee Terhenti di Cakung DC? Ternyata Ini Alamat dan Nomor Kontak yang Bisa Dihubungi!

Paket Shopee Terhenti di Cakung DC? Ternyata Ini Alamat dan Nomor Kontak yang Bisa Dihubungi!

--

BISNIS - Kalian pengguna toko oren atau shopee pasti sudah tidak asing dengan status paket yang masih berada di Cakung DC. Nah, berikut ini akan kami bagikan alamat dan juga kontak yang bisa dihubungi jika paket terhenti di Cakung DC. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Jika pernah berbelanja di Shopee dan mengalami paket tertahan di Cakung DC Shopee Express, pasti menghadapi penantian yang tak terduga.


Paket bisa terjebak di sana selama beberapa hari hingga lebih dari seminggu saat ada lonjakan pesanan. Tapi, sebenarnya apa itu Cakung DC Shopee Express atau DC Cakung?

Baca juga: Link Akun Canva Pro Gratis Desember 2023, Edit Desainmu Makin Keren Tanpa Khawatir Harus Bayar!

Baca juga: Kalender Mancing Desember 2023 di Laut, Catat Fase Bulan dan Hari Baiknya, Demi Hasil Melimpah Ruah!

Shopee adalah sebuah aplikasi belanja online yang berdiri pada tahun 2015. Shopee ini merupakan sebuah platform yang disesuaikan pada tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online dengan mudah, aman, dan cepat.

Saat melakukan pemesana atau melakukan berbelanja online di Shopee, biasanya akan memilih jasa pengiriman kurir Shopee Express. Namun, terkadang paket masih harus melewati gudang sortir Cakung DC (Distribution Center) terlebih dahulu.

Mengenal Cakung DC Shopee Express

Cakung DC Shopee Express (Distribution Center) merupakan gudang sortir utama milik Shopee yang berfungsi sebagai tempat penyortiran barang dari pembeli sebelum dikirimkan ke Hub transit Shopee Xpress atau agen pengiriman.

Ini adalah tempat sementara untuk paket dengan kondisi yang cukup padat. Tidak jarang paket dari pembeli menunggu lama di Cakung DC, bahkan beberapa di antaranya mengalami masalah seperti kehilangan paket, pengembalian paket ke penjual,

atau paket Shopee Express yang tidak bergerak selama lebih dari 7 hari. Pembeli di Shopee biasanya merasa gelisah saat paketnya terjebak di Cakung DC, terutama karena gudang sortir ini tidak memiliki kontak telepon yang bisa dihubungi melalui Google Maps.

Baca juga: TOP 5 HP Harga 2 Jutaan Paling Laris Bulan Desember 2023, Mulai dar Realme C55 hingga Samsung Galaxy A13

Sumber:

UPDATE TERBARU