Monday 8th of July 2024
×

Hadiah Menarik! Cek Skin Arlott Starlight Pass Desember Ini, yang Hobi Main ML (Mobile Legends) Wajib Pantengin

Hadiah Menarik! Cek Skin Arlott Starlight Pass Desember Ini, yang Hobi Main ML (Mobile Legends) Wajib Pantengin

--

Baca juga: Jadwal Jam Bursa Saham dan Trading Forex Hari Ini 8 Desember 2023, Ini Sesi Perdagangan Terbaik!

Baca juga: Diumukan Langsung dari OJK, Inilah 150 Daftar Pinjol Resmi 2023 yang Aman dan Terpercaya! Nasabah Jadi Bisa Tenang

Hadiah Menarik dalam Starlight Pass Desember 2023


Starlight Pass bulan Desember memiliki harga 300 diamonds, tetapi hadiah-hadiah yang ditawarkan ini keren banget. Pembelian pertama Starlight Pass memberikan Border Avatar baru dan grafiti eksklusif Starlight di pertandingan Klasik dan Peringkat Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, pemain dapat menikmati hadiah-hadiah menarik seperti Notifikasi Kill khusus, Bubble Chat eksklusif, dan tiket premium yang memberikan warna nama eksklusif Starlight.

Bonus seperti 10% EXP ekstra, 5% BP ekstra untuk setiap pertandingan, 10% ekstra poin perlindungan bintang, dan 30% bonus hero mastery semakin membuat Starlight Pass Desember 2023 tak tergantikan.

Baca juga: Dari Launching Skincare Sampai Konser! Cek Rekomendasi 7 Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang Seru-Seru Banget

Dengan debut skin eksklusif untuk Arlott, Mobile Legends merayakan bulan Desember 2023 dengan totalitas. Bagi para pemain yang menginginkan penampilan hero yang unik dan eksklusif, Starlight Pass bulan Desember ini adalah pilihan yang tepat. Maka dari itu tunggu apa lagi? Segera siapkan budjet dari sekarang sebelum kehabisan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU