Friday 5th of July 2024
×

Hadiah Menarik! Cek Skin Arlott Starlight Pass Desember Ini, yang Hobi Main ML (Mobile Legends) Wajib Pantengin

Hadiah Menarik! Cek Skin Arlott Starlight Pass Desember Ini, yang Hobi Main ML (Mobile Legends) Wajib Pantengin

--

BISNIS - Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bikin event yang membuat player makin antuasias. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Arlott sendiri adalah hero ML dengan tipe pertarungan beruntung, akan segera memperoleh skin eksklusif melalui acara Starlight Pass yang akan segera diluncurkan.


Dalam Starlight Pass bulan Desember, pemain dapat membuka skin eksklusif "Fury of the Deep" untuk Arlott. Di sini Arlott, yang sudah terlihat keren, akan menjadi lebih mengesankan dengan skin ini.

Baca juga: Jangan Sampai Kegocek! Ini Daftar Pinjol Ilegal Yang Masih Aktif Tahun Ini, Pinjam Di Sini Kalau Galbay Bisa Gawat Nih

Baca juga: Jam Hoki Higgs Domino Hari Ini Kamis 7 Desember 2023, Auto JP Full Burung Sampai 250B!

Baca juga: Top Up Domino 3000 30M Tanpa Pajak dan Pakai Pulsa All Operator, Begini Cara Mudah Nambah Uang Jajan

Dengan Kombinasi warna hitam, biru, dan ungu ini benar-benar mengubah penampilan Arlott jadi makin kece. Nah, dengan membuka Starlight Pass, pemain tidak hanya mendapatkan skin "Fury of the Deep" untuk Arlott.

Mereka juga akan diberikan patung Sacred Arlott spesial dan Trail Effect eksklusif MLBB Starlight Pass Desember 2023. Yang mana peningkatan level StarLight akan membuka Painted Skin lain untuk Arlott, yaitu "Scorn of the Deep".

Untuk anggota StarLight yang mendekati level tertinggi, bonus menarik juga menanti. Hanya dengan menambahkan 100 Diamond lagi, mereka bisa meraih bonus skin StarLight tambahan untuk bulan Desember, yaitu "Ire of the Deep". Kesempatan ini memberikan nilai lebih bagi pemain yang ingin mendapatkan lebih banyak skin keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU